Breaking News:

Dapat Pelajaran Memasak dari Korea Selatan, Dea Annisa Ingin Bagi Ilmu di Channel Youtube-nya

Di negeri ginseng, Dea Annisa mempelajari tata boga selama 10 bulan dari pemerintah Korea Selatan.

INSTAGRAM/deaaannisa
Dea Annisa 

TRIBUNTRAVEL.COM - Aktris Dea Annisa yang akrab dipanggil dengan Dea Imut pernah mengecap pendidikan di Korea Selatan.

Di negeri ginseng, Dea Annisa mempelajari tata boga selama 10 bulan dari pemerintah Korea Selatan.

Usai menimba ilmu, Dea bahkan mengungkapkan keinginannya untuk berbagi ilmu melalui channel Youtube.

"Sebenarnya aku emang ada akun Youtube tapi nggak pernah aku pakai. Ewing juga marah-marah sih ke aku, ‘kamu kenapa nggak lanjutin?’" buka Dea Annisa ditemui di Metropole XXI, Cikini Jakarta Pusat pada Kamis (18/4/2019).

"Tapi karena aku anaknya males, bingung kontennya apa, dan aku sukanya edit sendiri sesuai keinginan aku. Mungkin ke depannya, kalo sekarang belum kepikiran," sambungnya.

Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk fokus ke video kuliner agar banyak orang yang menikmati videonya.

"Pengennya sih kayak kuliner gitu enak kali, ya. Bikin orang laper enak," ungkapnya.

Dea Annisa tak menampik bahwa ada banyak hambatan yang membuatnya menunda-nunda penggarapan video Youtube.

Apalagi Dea Annisa masih disibukkan dengan pekerjaan di dunia hiburan.

"Karena aku syuting juga, agak kurang waktunya biasanya sekarang temen-temen aku yang ke Youtube fokusnya ke situ, sedangkan aku seneng banget sama akting jadi kayak sekarang fokus dulu ke akting," terangnya.

Dea pun mengatakan nantinya ia akan terjun ke dunia Youtube, ia ingin menuangkan waktu lebih untuk meng-edit sendiri videonya.

 

"Karena kepuasan tersendiri, aku tahu mana yang harus masuk videonya, kita kan ada angle tersendiri kalo ngevlog ‘oh kayaknya ini bagus masuk’, kalau di-editin orang kadang suka nggak sesuai sama ekspektasi aku," jelasnya.

Namun begitu, Dea mengatakan keluarganya tetap mendukung apapun proyek yang dikerjakannya baik itu film ataupun Youtube.

"Mereka sih terserah aku aja. Emang seru sih, tapi aku sekarang lagi syuting terus juga jadi waktunya agak bingung juga kapan," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribun-bali.com dengan judul Mendapat Pelajaran Memasak dari Korea Selatan, Dea Annisa Akan Bagi Ilmu di Channel Youtube-nya

Sumber: Tribun Bali
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved