Rekomendasi Wisata

Menelisik Beji Guwang Sukawati, Ngarai Cantik nan Suci yang Tersembunyi di Bali

eji Guwang Sukawati yang sering disebut juga oleh wisatawan luar negeri sebagai Hidden Canyon adalah satu destinasi cantik di Bali.

Menelisik Beji Guwang Sukawati, Ngarai Cantik nan Suci yang Tersembunyi di Bali
Ig/destinyhotelbali
Ngarai Beji Sukawati Bali 

TRIBUNTRAVEL.COM - Beji Guwang Sukawati yang sering disebut juga oleh wisatawan luar negeri sebagai Hidden Canyon adalah satu destinasi cantik di Bali.

Beji Guwang Sukawati adalah sebuah ngarai yang menawarkan pemandangan yang indah dan esksotis dengan letak yang cukup tersembunyi.

Ngarai adalah bentang alam menyerupai lembah yang biasanya terdapat pada sungai dan memiliki sisi tebing yang hampir tegak lurus dengan permukaan tanah.

Dan Beji Guwang Sukawati adalah satu ngarai dengan pemandangan menawan dan memiliki suasana yang masih begitu asri karena belum terlalu terkenal.

4 Tempat Makan di Singaraja Bali yang Tawarkan Mi Pedas

Hidden Canyon Beji Guwang ini mempunyai keindahan tersembunyi dari sungai berpadu dengan keasrian alam desa yang menyegarkan pikiranmu ketika berlibur ke Bali.

Diketahui bahwa ngarai yang berada di sebelah Pura Dalem Guwang, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar masih belum banyak diketahui dan dikunjungi wisatawan lokal.

TONTON JUGA

Malah sebaliknya, banyak turis dari luar negeri yang lebih tahu keberadaan Ngarai Beji Guwang Sukawati dan menyebutnya dengan nama Hidden Canyon of Beji Guwang.

Karena letaknya yang tersembunyi, untuk menuju ngarai ini dibutuhkan fisik dan stamina yang sangat baik, karena kamu harus melewati aliran anak sungai dan jalan bebatuan yang licin.

Sesampainya di kawasan ngarai ini kamu akan disambut dengan pemandangan berupa lanskap tebing yang menjulang setinggi 20 hingga 30 meter.

Barasuara Akan Bawakan Lagu Hits dan Album Terbaru dalam Bali Folk Fest

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved