Grab Kerja Sama dengan 150 Bandara di Asia Tenggara, Pengguna Dapat Diskon saat Masuk Lounge

Grab meluncurkan keuntungan baru dalam kategori “Travel” bagi pelanggan Platinum dan Gold yang berkunjung ke Indonesia dan Asia Tenggara.

Grab Kerja Sama dengan 150 Bandara di Asia Tenggara, Pengguna Dapat Diskon saat Masuk Lounge
Dok. Grab
Plaza Premium Lounge di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Grab meluncurkan keuntungan baru dalam kategori “Travel” bagi pelanggan Platinum dan Gold yang berkunjung ke Indonesia dan negara lainnya di Asia Tenggara, Jumat (5/4/2019).

Grab telah bekerja sama dengan lebih dari 150 mitra di seluruh bandara besar di Asia Tenggara, termasuk Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Keuntungan termasuk akses ke hampir 70 lounge di Asia Tenggara, dengan potongan harga hingga 55%, dan juga potongan harga 20% di lebih dari 80 restoran yang bekerja sama.

Pelanggan dapat menikmati keuntungan ini dengan menukarkan poin GrabRewards di dalam aplikasi Grab.

Hal ini menjadi ekspansi signifikan katalog GrabRewards sejak diluncurkan pada 2017 lalu.

Di Indonesia, pengguna Grab dapat bersantai di Plaza Premium Lounge (Bandara Internasional Soekarno-Hatta) dan Concordia Lounge yang tersebar di 12 kota di seluruh Indonesia, termasuk Denpasar, Lombok dan Makassar.

Tonton juga:

Pelanggan juga dapat menikmati potongan harga 15% di La Place (Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai) dan Costa Coffee (Bandara Internasional Soekarno-Hatta).

"Data Grab menunjukkan bahwa bandar udara terus menjadi salah satu titik jemput tersibuk di Indonesia dan di negara lainnya di Asia Tenggara," jelas Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, dalam siaran pers yang diterima TribunTravel, Jumat.

"Perjalanan wisata maupun bisnis menginspirasi kami untuk menyediakan pengalaman perjalanan terbaik secara keseluruhan bagi mereka. Mulai dari kemudahan pembayaran dan juga perjalanan yang aman dari dan menuju bandara, hingga kini keuntungan lainnya yang dapat dinikmati saat berada di bandar udara,” lanjutnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Sinta Agustina
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved