Breaking News:

Daftar Destinasi Wisata di Sekitar Stasiun MRT Jakarta, dari Stasiun Lebak Bulus hingga Bundaran HI

Rekomendasi tempat-tempat wisata yang ada di sekitar stasiun MRT Jakarta, mulai dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).

jakartamrt.co.id
Ilustrasi Stasiun MRT Lebak Bulus 

TRIBUNTRAVEL.COM - Rekomendasi Destinasi wisata yang ada di sekitar stasiun MRT Jakarta, mulai dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Bundaran Hotel Indonesia (HI).

Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT) telah beroperasi sejak, Senin (1/4/2019), membuat pengguna transportrasi dapat menempuh perjalanan lebih singkat, yakni antara Lebak Bulus menuju Bundaran HI hanya dalam waktu 30 menit saja.

Rute MRT Jakarta fase pertama ini memiliki 13 titik stasiun yangs aling terhubung dengan moda trasnportrasi lainnya.

Selain dekat dengan pusat perkantoran, stasiun-stasiun MRT ini juga memiliki lokasi yang strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, kulineran, hingga objek wisata menarik di Jakarta.

Suasana di depo MRT Lebak Bulus saat uji coba publik, Selasa (12/3/2019).
Suasana di depo MRT Lebak Bulus saat uji coba publik, Selasa (12/3/2019). (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Dikutip Tribun Travel dari Kompas.com, simak destinasi wisata, pusat perbelanjaan, dan lokasi kulineran di sekitar stasiun MRT Jakarta.

Stasiun Lebak Bulus

Loksi stasiun berada di samping Halte Transjakarta Lebak Bulus.

Kamu bisa langsung melanjutkan perjalanan dengan Transjakarta menuju ke Sangga Buana, yakni hutan kota yang terletak di Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus.

Ada juga wisata edukatif di kebun Karida yang berlokasi tidak jauh dari stasiun, di sana kamu bisa belajar bagaimana bercocok tanam dan membuat kompos.

Tonton juga:

Halaman
1234
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved