Rekomendasi Kuliner

4 Oleh-Oleh Unik yang Wajib Kamu Beli saat Liburan ke Yohohama Jepang, Jangan Lupa Coba Senbei Pedas

4 Oleh-Oleh Unik yang Wajib Kamu Beli saat Liburan ke Yohohama Jepang, Jangan Lupa Coba Senbei Pedas

4 Oleh-Oleh Unik yang Wajib Kamu Beli saat Liburan ke Yohohama Jepang, Jangan Lupa Coba Senbei Pedas
nextshark.com
Camilan Jepang yang tidak dijual di negara lain 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jika dibahas oleh-oleh khas Yokohama, tentu saja kamu ingin memilih produk baru dari toko populer yang dicintai oleh masyarakat lokal sejak lama. 

Kali ini akan memperkenalkan produk baru dari toko-toko ternama yang pasti cocok untuk diberikan kepada siapa saja!

Senbei goreng dengan rasa pedas khas masakan Sichuan

Jukei-hanten Honkan-baiten, toko milik Jukei-hanten, sebuah restoran tua yang menyajikan masakan Sichuan, dibuka pada Oktober 2018 lalu. 

TONTON JUGA

Produk baru mereka muncul pada Agustus 2018, yaitu senbei (kue beras) goreng "Jukeihanten Mara-Ageen" dijual dengan harga 648 yen isi 4. Produk ini terdiri dari kabukiage (kerupuk beras yang digoreng) dengan produk baru pedas rasa pedas lada Jepang yang menusuk dan rasa pedas cabai.

“Jukeihanten Mara-agesen” (¥ 648 isi 4) yang renyah ini adalah hasil kolaborasi pertama dari Jukei-hanten dan toko tua pembuat kabukiage, Amanoya!
“Jukeihanten Mara-agesen” (¥ 648 isi 4) yang renyah ini adalah hasil kolaborasi pertama dari Jukei-hanten dan toko tua pembuat kabukiage, Amanoya/ohayojepang.kompas.com 

Informasi Tempat
Jukeihanten Honkan-baiten 
Alamat: Kanagawa-ken, Yokohama-shi, Naka-ku, Yamashita-chou 164 
Akses: 3 menit jalan kaki dari pintu keluar nomor 2 jalur Minato Mirai stasiun Motomachi-Chukagai 
Jam operasional: 11.00-21.00 
Hari libur : tidak ada 
* Produk dapat dibeli melalui situs resmi

Monaka elegan dengan rasa kopi dan kinkan

Toko pusat Kuro-an Motomachi-honten terkenal dengan produk kue tradisional Jepang yang dibuat dengan menggunakan bahan alami seperti kokuto (gula) dan madu. Produk yang terkenal dari toko ini adalah "Kokuto Dorayaki" dijual dengan harga 194 yen.

Kemudian, produk "Hamakohitabi" yang bertema Hyakunin isshu (salah satu antologi terkenal di Jepang) merupakan produk yang dikembangkan bersama dengan Ferris Universitas Wanita yang terdiri dari monaka (kue tradisional jepang dengan isian kacang merah) dengan ukuran satu gigitan. Produk ini memiliki dua jenis rasa, yaitu kopi dan kinkan , dijual dengan harga 486 yen, isi 3 buah.

"Hamakohitabi" rasa kopi dan rasa kinkan (seharga 486 yen, masing-masing isi 3) dari Kuro-an (sejenis pasta kacang merah). Ada 2 jenis rasa, yaitu kacang merah dengan wangi kopi dan kacang putih dengan rasa buah kinkan/ohayojepang.kompas.com 
Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved