Breaking News:

Thai Lion Air Akan Buka Penerbangan Langsung Rute Bangkok-Osaka

Thai Lion Air akan membuka rute internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang.

Myanmar Business Today
Thai Lion Air 

TRIBUNTRAVEL.COM - Thai Lion Air akan membuka rute internasional baru ke Asia Timur dengan tujuan Osaka Kansai, Jepang.

Penerbangan dilayani dari Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, mulai 28 Maret 2019.

Penerbangan dari Don Mueang menuju Bandara Internasional Kansai akan memakan waktu 6 jam.

Pesawat dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Don Mueang pukul 05.05 waktu setempat dan akan mendarat Bandara Internasional Kansai yang terletak di sebuah pulau di tengah-tengah Teluk Osaka, Jepang (KIX) pada pukul 12.30 waktu setempat.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa lebih banyak wisatawan dari berbagai negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia dengan singgah di Thailand. Koneksi ini memberikan keuntungan lebih karena bisa berwisata sekaligus mendapatkan pengalaman di Thailand terlebih dahulu. Selanjutnya dapat melanjutkan perjalanan ke tujuan Jepang menggunakan Lion Connect Service,” kata Chairman on the Board Thai Lion Air, Capt. Darsito Hendro Seputro. 

Menurutnya, Jepang merupakan salah satu destinasi favorit wisatawan yang menyukai alam dan budaya.

Terlebih lagi, Jepang memiliki banyak kota wisata menarik seperti Tokyo, Nagoya, Fukuoka dan Osaka. Kota tersebut telah menjadi tujuan Thai Lion Air terbaru di Jepang.

Tak hanya itu, Osaka juga menghadirkan beragam keunikan belanja yang menarik wisatawan antara lain Shinsaibashi, shopping center premier dan wisata kuliner untuk mencicipi Street Food di Dotonbori atau menikmati Universal Studio Osaka.

Wisatawan juga dapat mengunjungi Nara atau Kobe dan lokasi memukau lainnya di Jepang.

“Thai Lion Air berharap jumlah wisatawan yang salah satunya dari Indonesia semakin meningkat dan kami senang menyambut lebih banyak turis Indonesia untuk bepergian ke Negeri Sakura. Bagi travelers Indonesia, bukan hanya negara Jepang saja yang dikunjungi tetapi juga mudah menemukan berbagai tujuan terbaik menggunakan Connecting Flight Service (Lion Connect) Thai Lion Air seperti kota-kota domestik Thailand, kota-kota di Tiongkok, Kathmandu, Kolombo, Hanoi, Mumbai dan lainnya,” lanjut Darsito.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved