Menelisik Pantai Suluban, Destinasi Blue Point yang Eksotis dengan Pemandangan Menawan di Bali

Pantai Suluban sering juga dikenal oleh para turis asing dengan nama Blue Point karena memiliki pemandangan yang menawan di Bali.

Menelisik Pantai Suluban, Destinasi Blue Point yang Eksotis dengan Pemandangan Menawan di Bali
Instagram.com
Kolase foto pantai Suluban dari akun Instagram @liburanbali dan @santietan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pantai Suluban sering juga dikenal oleh para turis asing dengan nama Blue Point karena memiliki pemandangan yang menawan di Bali.

Pantai Suluban memiliki tekstur pantai yang eksotis dengan tebing yang terjal sehingga terlihat seperti lorong gua yang ada di tepi pantai.

Pantai Suluban bisa menjadi satu pilihan destinasi yang bisa kamu kunjungi bila kamu ingin mencari pantai dengan sunset yang cantik namun tidak ramai.

Tidak hanya itu, ombak di pantai ini pun cukup besar, sehingga banyak wisatawan mancanegara yang suka dengan olah raga selancar bekunjung ke pantai ini.

Pantai Suluban
Pantai Suluban (Ig/Carolinne.r)

Warna lautan di Pantai Suluban cukup unik yakni dengan dua warna, kehijauan di bagian dangkal dan biru tua untuk bagian yang lebih dalam.

Pantai Suluban memiliki 2 bagian di sisi kanan dan kiri, pada sisi kanan pantai ini memiliki bibir pantainya yang tidak begitu luas.

Sementara di sisi kiri bibir pantainya lebih luas dan terdapat sebuah bagian-bagian kapal laut yang terbelah menjadi dua dan terbakar.

Bekas kapal laut inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dan menjadikannya satu spot foto yang instagramable.

Letaknya yang tidak mudah, untuk menuju pantai Blue Point ini pun kamu harus mengeluarkan tenaga ekstra, karena dari tempat parkir menuju bibir pantai kamu harus berjalan kaki sekitar 200 meter dan melewati anak tangga sejauh 50 meter.

Pantai Suluban
Pantai Suluban (Ig/galinkakalalina)

Setelah melewati anak tangga, kamu masih hrus melewati tangga yang lebih sempit dan kecil yang diapit oleh tebung batu karang putih, sehingga kalau sedang banyak pengunjung kamu harus antre melewati tangga ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved