Ini Alasan Kamu Harus Buat Annual Pass Dufan di Bulan Maret

Untuk memudahkan para pengunjung, Dufan Ancol menawarkan program Annual Pass atau kartu keanggotaan yang bisa dinikmati gratis selama setahun.

Ini Alasan Kamu Harus Buat Annual Pass Dufan di Bulan Maret
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Wahana Tornado di Dufan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Untuk memudahkan para pengunjung, Dufan Ancol menawarkan program Annual Pass atau kartu keanggotaan yang bisa dinikmati gratis selama setahun.

Khusus di bulan Maret 2019 ini, beragam penawaran menarik pun diberikan untuk kalian yang ingin selalu seru-seruan berekreasi dengan menikmati berbagai wahana.

Tentunya kamu bisa menikmati hiburan tersebut dengan memiliki kartu Annual Pass Dufan seharga Rp 400 ribu untuk satu orang khusus di bulan Maret.

Dilansir dari situs resmi Ancol.com, selain bisa mendapatkan Annual Pass Dufan, nantinya kamu juga berhak mendapatkan berbagai manfaat lainnya, seperti bisa gratis ke Dufan selama setahun, tidak perlu mengantri di loket Dufan serta bonus tiket reguler Atlantis Water Adventure yang berlaku sampai dengan H+7 dari tanggal pembelian tiket Dufan kamu.

Tak hanya itu, kamu juga rupanya bisa menikmati diskon di tenant yang ada di kawasan Ancol, diantaranya diskon 20 persen di Segarra dan 10 persen di Bandar Djakarta.

Diskon 20 persen juga diberikan untuk pembelian di F&B Dufan seperti Dekko 1, Dekko 2, Basoka, O Shake, Gorilla, Potato Day.

Nah, bagi yang belum tahu, cara untuk mendapatkan Annual Pass Dufan sangatlah mudah.

Lakukan pembelian Annual Pass Dufan di loket Dufan untuk mendapatkan bonus Atlantis Water Adventure atau bisa juga melalui situs ancol.com untuk mendapatkan harga spesial namun tidak mendapatkan bonus Atlantis Water Adventure.

Bagi yang melakukan transaksi di pembelian di loket Dufan, kamu akan mendapatkan tiket dengan tiga potongan.

Potongan pertama untuk masuk gerbang Dufan di hari pembelian, lalu potongan kedua untuk pembuatan kartu Annual Pass dan Potongan ketiga untuk bonus tiket reguler Atlantis.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved