Melihat Shikisai No Oka, Kebun Bunga Warna-Warni nan Indah di Hokkaido Jepang

Shikisai no Oka adalah kebun bunga warna-warni dengan luas sekitar 7 hektar di kawasan Bei

Melihat Shikisai No Oka, Kebun Bunga Warna-Warni nan Indah di Hokkaido Jepang
Ig/meevalentine
Kebun Bunga Warna-Warni di Hokkaido Jepang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Shikisai no Oka adalah kebun bunga warna-warni dengan luas sekitar 7 hektar di kawasan Bei, Hokkaido Jepang.

Tidak hanya itu, ada sekitar 30 jenis bunga yang ditanam di Shikisai no Oka seperti lavender, kosmos, lupin, bunga matahari hingga tulip.

Bila kamu ingin mengunjungi Hokkaido dan pergi ke kebun bunga ini, sebaiknya pergi setelah musim dingin di Jepang berakhir.

Karena usai musim dingin, bunga-bunga di Taman ini akan bermekaran dengan indah, sehingga hampir setiap musim selain musim dingin, taman ini dipenuhi warna bunga yang mekar.

Dibangun di Atas Tanah Sempit, Rumah Mungil yang Unik Ini Buat Orang Takjub Setelah Lihat Isinya

Bunga Sakura Diprediksi Mulai Mekar pada Bulan Maret, Ini Jadwal Lengkap untuk Menikmatinya

4 Destinasi Instagramable di Salatiga-Ambarawa, Ada Benteng Pendem hingga Pohon Pengantin

Jenis bunga yang mekar di tiap musim pun berbeda-beda seperti Lavender yang akan mekar di musim panas, tulip di musim semi dan kosmos di musim gugur.

Diketahui bahwa Shikisai no Oka selalu buka sepanjang tahun dan dari akhir bulan April sampai akhir bulan Oktober adalah musim hijau.

bulan tersebut. norokko (bis), kereta, dan gerobak dapat ditemukan di taman, namun selama musim dingin kamu hanya bisa naik mobil salju dan berjalan melalui salju.

Di tempat ini terdapat ada sebuah bukit di mana kamu bisa melihat sebagian besar dari lanskap dari kebun bunga empat musim ini.

Biaya masuk ke tempat ini adalah gratis, sedangkan untuk Norokko biayanya adalah 500 yen untuk dewasa dan 300 yen untuk anak-anak.

Sedangkan untuk kereta biayanya adalah 500 yen untuk satu tempat duduk, untuk gerobak dengan 4 tempat duduk harganya adalah 2000 yen/15 menit.

Mobil salju musim dingin dapat diambil untuk satu putaran di sekitar taman (1 km) dengan biaya sekitar 1000 yen atau untuk perjalanan selama 30 menit dengan biaya 5.100 yen.

Khusus Besok, McDonalds Beri 1000 Chicken Muffin Gratis untuk Peringati National Breakfast Day 2019

Canggih, Sebuah Startup Jepang Kembangkan Teknologi untuk Deteksi Orang yang Ingin Mencuri

Di sini juga terdapat peternakan alpaka, dengan biaya masuk 500 untuk orang dewasa dan 300 yen untuk anak-anak, dan taman tempat memberi makan alpaka dapat dimasuki untuk 100 yen.

Bila kamu lapar, juga terdapat kios-kios makanan dan penjual es eskrim, susu hingga kroket.

Tonton juga :

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved