Deretan Ikan Raksasa yang Pernah Tertangkap, Ada kan Mas hingga Ikan Aneh Dekat Reaktor Nuklir

Bencana banjir yang melanda wilayah Madiun, Jawa Timur tidak hanya berdampak terhadap pemukiman penduduk saja.

Deretan Ikan Raksasa yang Pernah Tertangkap, Ada kan Mas hingga Ikan Aneh Dekat Reaktor Nuklir
NET
Ikan Mas Raksasa di Sungai Mekong 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bencana banjir yang melanda wilayah Madiun, Jawa Timur tidak hanya berdampak terhadap pemukiman penduduk saja.

Banjir juga menyebabkan jalan Tol Surabaya-Solo di KM 607 hingga 602 tergenang air setinggi 80 centimeter. Akibatnya, jalan tol tidak bisa dilalui kendaraan.

Pihak kepolisian pun melakukan rekayasa lalu lintas di tol KM 604 hingga KM 603 Madiun.

Kasat PJR Polda Jatim, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menjelaskan, pihaknya akan memberlakukan sistem rekayasa lalu lintas yakni satu jalur di ruas jalan tol akan dipakai untuk dua arah (Contra Flow).

"Arus lalu lintas diterapkan Contra Flow di jalur B dari Surabaya menuju ke Solo mulai KM 607 hinhga KM 602," ungkapnya saat dihubungi Suryamalang.com via seluler, Kamis (7/3/2019).

Bambang menjelaskan, pihaknya sudah berada di lokasi banjir di ruas jalan tol Madiun.

Dari pantauan di lapangan kondisi jalan tol jalur B dari arah Surabaya menuju Solo masih tergenang air. Pihak Kepolisian melakukan pemasangan Traffic Cone karena jalur arteri juga banjir.

Rencananya, rekayasa lalin Contra Flow ini akan diterapkan secara kondisional dengan perhitungan debit air yang membanjiri jalan tol Madiun. "Sudah terpasang Traffic Cone dan masih Contra Flow di ruas jalan tol Madiun," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Jalan Digenangi Air Setinggi 80 CM, Polisi Lakukan Rekayasa di Tol Madiun

Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved