Restoran Solo Ria Bisa Jadi Tempat Berburu Kuliner di Lampung, Sajikan Berbagai Makanan Pedas

Restoran solo Ria, di Jalan Pangeran Diponegoro, Gulak galik, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, patut kamu coba.

Restoran Solo Ria Bisa Jadi Tempat Berburu Kuliner di Lampung, Sajikan Berbagai Makanan Pedas
Tribunlampung.co.id/Sulis Setia markhamah
Owner Solo Ria, Shena Shovita Ria 

TRIBUNTRAVEL.COM- Restoran solo Ria, di Jalan Pangeran Diponegoro, Gulak galik, Telukbetung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, patut anda coba.

Konsumen bakal dimanjakan dengan beragam menu pilihan. Bagi pecinta masakan pedas, menu iga sapi bakar bisa jadi pilihan utama.

Owner Solo Ria, Shena Shovita Ria, mengatakan, dengan harga Rp40ribu saja, konsumen bisa menikmati sepaket lengkap iga bakar dengan nasi putih hangat.

"Iganya empuk dan lembut karena melalui dua proses pemasakan. Mulai dari dipresto pakai 17 bumbu rempah rahasia plus bumbu kari. Lalu dibakar dengan bumbu spesial kambing guling," jelasnya kepada Tribunlampung.co.id, Rabu (20/2/2019) sore.

Cita rasa iga sapi bakar ini gurih pedas. Semakin menggigit karena ada tambahan sambal terasi dan kuah sup di penyajiannya.

Selain iga sapi bakar. Ada dua menu lainnya yang patut dicoba.

Yakni bebek lada hitam hanya Rp35ribu per porsi sudah dengan nasi putih dan seblak pedas spesial Solo Ria dibanderol Rp25ribu per porsi.

"Ukurannya mantab. Mengenyangkan dan tamah di kantong. Seblaknya itu nendang banget," ujar salah satu konsumen, Aryo.

Makan pedas-pedas tak lengkap rasanya jika tidak dipadukan dengan minuman yang segar dan dingin.

Resto Solo Ria menyajikan beragam pilihan jus buah, es cincau hitam, hingga es jellly susu. Selain itu juga ada bubble ice, thai tea, juga kopi.

Dengan ukuran gelas jumbo, harga all varian menu minuam dibanderol mulai Rp8ribuan hingga Rp25ribuan.

Bagi yang sekedar ingin nongkrong cantik, aneka camilan murah dan enak juga tersedia di resto ini.

Rata-rata camilan dibanderol harga Rp15ribu per porsi. Ada roti goreng cokelat, pisang keju cokelat, sosis bakar, kentang goreng, dan lainnya.

Artikel ini telah tayang di tribunlampung.co.id dengan judul Kuliner Lampung, Restoran Solo Ria Sajikan Beragam Makanan Pedas, 

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved