Inilah Kisaran Harga Paket Wisata ke Afrika Selatan dan Maroko, Berminat?

Jika menginginkan vakansi ke destinasi-destinasi eksotis, ada pula beberapa agen perjalanan yang menjual paket wisata ke negara-negara Afrika.

Inilah Kisaran Harga Paket Wisata ke Afrika Selatan dan Maroko, Berminat?
World Travel Guide
Afrika Selatan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jepang dan Korea serta beberapa negara Eropa diperkirakan menjadi destinasi wisata outbound favorit untuk turis Indonesia.

Namun, jika menginginkan vakansi ke destinasi-destinasi eksotis, ada pula beberapa agen perjalanan yang menjual paket wisata ke negara-negara Afrika.

Paket wisata ke Afrika Selatan (Afsel) yang biasanya dijual seharga Rp 37 juta per orang, pada pameran ini merosot cukup tajam ke harga Rp 28 juta per orang.

Harga tersebut di luar tiket pesawat PP ke Cape Town, ibukota Afsel.

Paket wisata ini memiliki dua opsi, yakni wisata menjelajahi Cape Town dan wisata alam, yang keduanya menggunakan bus (satu bus maksimal 6 orang).

Wisata safari alam sendiri meliputi kunjungan ke berbagai destinasi seperti ngarai, air terjun, gunung, sampai menyaksikan fauna liar di Taman Nasional Kruger yang tersohor.

LIHAT JUGA VIDEO BERIKUT:

Ada pula paket wisata murah ke Maroko di Afrika bagian utara.

Paket wisata ini dijual dengan harga Rp 37 juta per orang, sudah termasuk tiket pesawat PP Kuala Lumpur-Casablanca (transit di Jeddah, Arab Saudi) dan hotel bintang 4 serta fasilitas berkemah di Merzouga, gerbang masuk Gurun Sahara.

Wisata di Maroko bakal berlangsung selama 8 hari di luar penerbangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved