Viral Video Seekor Ular Piton Melilit Antena Televisi di New South Wales, Australia 

Seorang perempuan di New South Wales, Australia dikejutkan dengan penampakan seekor ular piton berukuran besar ada di antena televisi rumahnya.

Viral Video Seekor Ular Piton Melilit Antena Televisi di New South Wales, Australia 
Cathy Gall/ Facebook
Tangkapan layar dari video seekor ular yang bertengger di antena televisi 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang perempuan di New South Wales, Australia dikejutkan dengan penampakan seekor ular piton berukuran besar ada di antena televisi rumahnya.

Perempuan yang diketahui bernama Cathy Gall tersebut kaget ketika melihat seekor ular piton menggantung di antena sambil mencoba memangsa seekor burung.

Gall pun melalui ponselnya mencoba mendokumentasikan penampakan ular piton yang melilit di antena televisi dengan kepala ular menggantung ke bawah menggigit seekor burung.

Berdasarkan posisi ular yang menggantung tersebut, diduga ular tersebut berhasil membunuh dan menangkap seekor burung dan mencoba membawanya ke atap rumah.

Tangkapan layar dari video seekor ular yang bertengger di antena televisi
Tangkapan layar dari video seekor ular yang bertengger di antena televisi (Cathy Gall/ Facebook)

Gall memposting video tersebut ke sebuah grup Facebook yang bernama "Kingscliff Happenings" beserta caption yang bertuliskan "Belum pernah melihat ini sebelumnya, python mencoba makan currawong di antena kami" tulis Cathy Gall.

Dilansir www.news.com.au, Gall melanjutkan, bahwa ular piton tersebut berhasil membawa burung berukuran besar sampai di atas atap rumah.

Hal tersebut dibuktikan dengan unggahan foto yang memperlihatkan seekor ular yang melilit burung di sebuah atap rumahnya.

Gall mengatakan bahwa dia memanggil penangkap ular untuk menangkap ular tersebut.

Tim penangkap ular mengatakan kepada Gall untuk pergi meninggalkan ular tersebut sendirian dan biar hal tersebut menjadi urusan dari para penangkap ular.

Video tentang ular yang menangkap burung di atas antena televisi tersebut menjadi viral yang sudah ditonton kurang leih 1,2 juta kali.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved