Tangerang Great Sale Resmi Dibuka, Yuk Buru Diskon Mulai dari 26 Persen

Ada kabar gembira bagi para shopaholic terutama warga Kota Tangerang sebab, Tangerang Great Sale sudah resmi dibuka pada Rabu (20/2/2019) kemarin.

Tangerang Great Sale Resmi Dibuka, Yuk Buru Diskon Mulai dari 26 Persen
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Beberapa tenant yang mengikuti pagelaran Tangerang Great Sale 2019 di mal Balekota, Rabu (21/2/2019). 

TRIBUNTRAVEL.COM- Ada kabar gembira bagi para shopaholic terutama warga Kota Tangerang sebab, Tangerang Great Sale sudah resmi dibuka pada Rabu (20/2/2019) kemarin.

Acara yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya untuk merayakan hari jadi ke-26 Kota Tangerang tersebut akan menawarkan para pemburu diskon dengan potongan harga mulai dari 26 persen.

Tangerang Great Sale akan berlangsung selama sebulan penuh, di seluruh mal di Kota Tangerang mulai 20 Februari hingga 20 Maret 2019.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah mengatakan tidak hanya retail menengah ke atas, namun UMKM warga Kota Tangerang pun akan turut serta pada Tangerang Great Sale.

"Dalam rangka menyambut HUT kota Tangerang ke-26 Pemkot Tangerang melalui Disperindag mengadakan Tangerang Great Sale yang diikuti berbagai pusat pertokoan yang ada di Lota Tangerang termasuk UMKM," ujarnya di Mal Balekota, Rabu (20/2/2019).

Alasan ia menggandeng UMKM, lanjut Arief, untuk mempertahankan eksistensi produk lokal terhadap peperangan dengan toko online.

"Untuk meningkatkan daya beli yang ada di masyarakat, apalagi sekarang kan penjualan online sudah menjadi pusat lifestyle masyarakat," ungkap Arief.

Tangerang Great Sale 2019 ini pun tidak hanya diperuntukan untuk warga Tangerang raya, sebab warga luar Tangerang pun dapat kecipratan gelaran ini.

Sehingga, kata Arief, selain berbelanja di mal yang ada di Kota Tangerang, para pendatang dapat menikmati wisata taman-taman yang bertebaran dekat dengan pusat perbelanjaan.

"Saya berharap ini bisa menjaga keberlangsungan inovasi, apalagi sekarang sebenernya kunjungan ke Kota Tangerang makin banyak. Ini bisa jadi peluang dan potensi untuk kita kembangkan bersama," kata Arief.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved