Pertempuran Ular Piton dan Ular King Cobra, Saling Gigit dan Lilit hingga Nafas Terakhir

Pertempuran sengit dua jenis ular ini direkam oleh turis saat melancong ke kawasan wisata air terjun di Provinsi Phang Nga, Thailand.

Pertempuran  Ular Piton dan Ular King Cobra, Saling Gigit dan Lilit hingga Nafas Terakhir
screengrab/viral press
King Cobra menelan tubuh ular piton 

TRIBUNTRAVEL.COM - Beberapa waktu ada dua penangkapan ular king cobra raksasa di Thailand yang mengejutkan publik.

Pertama adalah penangkapan ular king cobra berukuran 6 meter seberat 20 kilogram di kawasan perkebunan karet di Distrik Sikao, Provinsi Trang, Rabu (16/1/2019).

Sehari kemudian, petugas kembali menangkap ular king cobra berukuran 5 meter, namun ukuran tubunnya lebih besar dan beratnya juga 20 kilogram.

Ular king kobra ini ditangkap petugas penyelamat dengan tangan kosong di Kota Krabi, Provinsi Krabi, di utara Provinsi Trang.

Ternyata, fenomena ular king cobra raksasa bukan hal baru di Thailand.

Bahkan, saking besarnya, ular piton yang sama besar dan panjangnya bisa ditelan oleh ular king cobra ini.

Sebuah video terbaru yang dilansir TribunBatam.id dari Mirror.uk memperlihatkan pertempuran seekor ular piton vs king cobra di Thailand.

Pertempuran sengit dua jenis ular ini direkam oleh turis saat melancong ke kawasan wisata air terjun di Provinsi Phang Nga, Thailand.

Dalam video berdurasi 3 menit lebih itu terjadi pertarungan sengit antara ular piton dengan king cobra di Taman Nasional Khao Lampi-Hat Thai Mueang.

Anda sudah tentu bisa menebak bahwa pemenangnya adalah king cobra karena ular ini memiliki bisa mematikan, sementara ular piton hanya mengandalkan kekuatan ototnya 
untuk mengalahkan lawan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved