Breaking News:

7 Titik Tempat Menyambut Tahun Baru 2019 di Semarang, Ada Peresmian Semarang Bridge Fountain

Tribun Travel merangkum 7 Titik Poin Tempat menyambut tahun baru di Semarang yang bisa kamu kunjungi ketika malam tahun baru berada di Semarang.

Instagram/kurniawan_dony
7 Titik Poin Tempat Menyambut Tahun Baru 2019 di Semarang, Ada Peresmian Semarang Bridge Fountain 

TRIBUNTRAVEL.COM - Daftar titik poin tempat perayaan tahun baru 2019 di Semarang.

Biasanya, untuk menyambut tahun baru di Semarang, orang-orang banyak berkumpul di beberapa titik sambil menikmati beberapa atraksi pertunjukkan seperti konser musik dan ditutup dengan pesta kembang api.

TribunTravel merangkum 7 Titik Poin Tempat menyambut tahun baru di Semarang yang bisa kamu kunjungi ketika malam tahun baru berada di Semarang.

1. Simpang Lima Semarang

Kawasan Simpang Lima selalu menjadi tempat populer bagi warga Semarang untuk menyambut tahun baru 2019.

Simpang selalu dipenuhi oleh pengunjung dan berbaur dengan yang lainnya untuk merayakan pergantian tahun menuju tahun 2019.

Biasanya untuk menyambut tahun baru 2019, terdapat panggung hiburan musik dengan puncak pesta kembang api yang sangat meriah.

2. Kawasan Bandungan

Kawasan Bandungan adalah dataran tinggi yang masih berada di area Semarang.

Tempat ini menjadi destinasi bagi orang-orang yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan suasana pegunungan yang memiliki udara yang dingin.

Dari Bandungan juga kamu bisa melihat dari ketinggian pesta kembang api untuk menyambut 2019 terjadi di daerah Semarang bawah.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Semarang from the top dengan hiasan lampu-lampu rumah, jalanan dan kendaran di bawah.

3. Camp Mawar

Camp Mawar masih berada di kawasan Bandungan yang menjadi tempat bagi orang-orang yang ingin menikmati malam tahun baru dengan mendirikan tenda dan berkemah di atas ketinggian.

Kamu bisa melihat pesta kembang api dan pemandangan lampu-lampu yang ada di Kota Semarang.

Jangan lupa siapkan jaket hangat bila kamu memutuskan melakukan camping untuk menyambut tahun baru 2019.

4. Bukit Gombel

Bukit Gombel menjadi satu tempat yang asyik bila kamu ingin menikmati perayaan tahun baru dari ketinggian namun tidak membutuhkan waktu yang lama.

Pada malam tahun baru, biasanya pengunjung yang datang ke Bukit Gombel selalu bertambah karena daya tariknya menikmati pemandangan Kota Semarang dari ketinggian.

Dari Bukit Gombel kita bisa melihat kembang api yang dinyalakan dari berbagai sudut Kota Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved