Seorang Pemburu Rusa Dijatuhi Hukuman Penjara dan Menonton Film Bambi

David Berry Jr mendapatkan hukuman penjara selama satu tahun dan diharuskan menonton film animasi klasik yang berjudul Bambi.

Seorang Pemburu Rusa Dijatuhi Hukuman Penjara dan Menonton Film Bambi
Disney
Seorang Pemburu Rusa Dijatuhi Hukuman Menonton Film "Bambi" Selama Setahun 

TRIBUNTRAVEL.COM - Seorang pemburu rusa di Missouri yang diduga telah membunuh ratusan rusa secara ilegal dalam beberapa tahun terakhir mendapat hukuman yang tidak biasa.

Pasalnya, pemburu rusa yang bernama David Berry beserta dua putranya David Berry Jr dan Kyle Berry diduga telah memburu dan membunuh rusa yang jumlahnya mencapai ratusan.

David Berry Jr mendapatkan hukuman penjara selama satu tahun dan diharuskan menonton film animasi klasik yang berjudul Bambi.

Bambi adalah sebuah film animasi klasik garapan Walt Disney yang bercerita tentang seekor anak rusa yang ibunya mati karena dibunuh oleh seorang pembunuh.

Rusa
Rusa (Youtube)

David Berry Jr diharus menonton film tersebut setidaknya sebulan sekali dalam satu tahun selama masa hukumannya di penjara.

Dilansir oleh BuzzFeed News, Menurut Departemen Konservasi Missouri, Berry dan kedua anaknya tersebut ditangkap atas tuduhan membunuh ratusan rusa dalam jangka waktu tiga tahun.

Dalam catatan pengadilan yang diputuskan oleh Hakim Robert George menjatuhkan Berry hukuman penjara selama satu tahun, dan dalam masa hukumannya itu juga Berry diharuskan menonton film Walt Disney Bambi.

Film kartun klasik Bambi tersebut harus pertama kali ditonton setidaknya pada atau sebelum 23 Desember 2018 mendatang.

Hakim Robert George mengirim Berry ke penjara selama satu tahun dan memerintahkan pemutaran film dilakukan oleh sheriff dari Penjara Kabupaten Lawrence.

Pengacara Berry meminta keringanan hukuman karena istri klien mereka baru saja melahirkan, namun hakim tetap tidak memberikan hukuman keringan.

Jaksa Penuntut Umum, Don Trotter mengungkapkan tidak mempunyai masalah dengan tambahan hukuman yang tidak biasa tersebut.

Baru-baru ini, empat belas orang telah terjerat dalam penyelidikan multi-tahun perburuan ilegal yang meliputi Missouri, Kansas, Nebraska dan Kanada.

David Berry beserta kedua anaknya diduga melakukan perburuan rusa secara ilegal tidak hanya sekadar mendapat uang, namun juga dimotivasi untuk memuaskan ego mereka ketika melakukan perburuan.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved