AirAsia Raih Penghargaan LCC Terbaik di Dunia di World Travel Award 2018

AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama enam tahun berturut-turut dalam grand final World Travel Awards

AirAsia Raih Penghargaan LCC Terbaik di Dunia di World Travel Award 2018
Communications AirAsia
Head of Cabin Crew Grup AirAsia, Suhaila Hassan (tengah kiri) dan Head of Communications Grup AirAsia, Audrey Progastama Petriny (tengah), menerima penghargaan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Awak Kabin Terbaik Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat dari President & Founder of World Travel Awards, Graham Cooke (tengah kanan), didampingi oleh para awak kabin AirAsia. 

TRIBUNTRAVEL.COM - AirAsia dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama enam tahun berturut-turut dalam grand final World Travel Awards (WTA).

AirAsia menjadi yang teratas dalam kategori berdasarkan suara terbanyak dari wisatawan dan para pelaku industri, mengungguli Southwest Airlines, JetBlue, Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Norwegian Air, West Air, flydubai, Air Arabia, flynas, dan fastjet.

AirAsia juga membawa pulang penghargaan Awak Kabin Terbaik Maskapai Penerbangan Berbiaya Hemat untuk kedua kalinya secara berturut-turut, mengalahkan Southwest Airlines, JetBlue, Ryanair, easyJet, Jetstar Airways, Norwegian Air, West Air, flydubai, Air Arabia, flynas, fastjet, Kulula dan Mango.

Head of Cabin Crew Grup AirAsia, Suhaila Hassan dan Head of Communications Grup AirAsia, Audrey Progastama Petriny mewakili perusahaan menerima penghargaan dalam acara gala di Pátio da Galé kemarin.

Deputy CEO Grup AirAsia, Bo Lingam menyampaikan rasa terima kasih untuk semua orang yang telah memilih maskapainya.

“Selama setahun terakhir, kami bekerja keras meningkatkan pengalaman pelanggan untuk membuat perjalanan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan, dan di saat yang sama juga mengupayakan layanan yang bersifat lebih personal. Segala jerih payah kami rasanya terbayar dengan capaian ini,” ungkapnya, Minggu (2/12/2018).

AirAsia melakukan inisiatif digital, seperti sistem boarding dengan pengenalan wajah Fast Airport Clearance Experience System (FACES) dan program Freedom Flyer.

AirAsia juga telah membangun tim Customer Happiness yang terus meningkatkan kemampuannya dalam melayani para pelanggan, di tengah-tengah tuntutan akan layanan dukungan pelanggan yang semakin responsif dan lebih terintegrasi dengan satu sentuhan tombol.

“Kami terus berupaya untuk mewujudkan hal tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut Bo Lingam menyampaikan di tengah evolusi Air Asia dari maskapai penerbangan menjadi perusahaan perjalanan berbasis teknologi (travel tech company), fokus yang dilakukan tetap satu yaitu melayani kebutuhan pelanggan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved