Kini Traveling ke Jepang Bisa Dapat Uang Saku Tambahan, Intip Caranya

H.I.S. Travel Indonesia bekerjasama dengan Airfrov Indonesia memberikan tips dan trik bagaimana menghasilkan uang saku tambahan saat berlibur.

Kini Traveling ke Jepang Bisa Dapat Uang Saku Tambahan, Intip Caranya
H.I.S. Travel
Travel Talk: Traveling Balik Modal? pada Minggu (18/10/2018) di kantor cabang H.I.S. Mal Gandaria City 

TRIBUNTRAVEL.COM- Sudah traveling, belanja-belanja, dapat uang saku tambahan lagi.

Pasti banyak traveler yang mau.

Buat kamu yang gemar traveling, H.I.S. Travel Indonesia bekerjasama dengan Airfrov Indonesia memberikan tips dan trik bagaimana menghasilkan uang saku tambahan saat berlibur.

Di depan puluhan traveler, H.I.S. Travel Indonesia mengadakan sharing session bertajuk “Travel Talk: Traveling Balik Modal?” pada Minggu (18/10/2018) di kantor cabang H.I.S. Mal Gandaria City.

Sebagai pembicara antara lain: Dani Irma, Travel Consultant H.I.S. Travel Indonesia, Reza Pahlevi, traveler dan social media influencer, dan Raden Ayu, Airfrov Dedicated Traveler.

Ketika bepergian kerap kali keluarga, teman atau kolega ingin titip dibelikan oleh oleh khas dari destinasi yang kita kunjungi.

H.I.S. Travel Indonesia bekerjasama dengan Airfrov membantu para traveler membelikan oleh-oleh dari Jepang untuk para member Airfrov sekaligus mendapatkan benefit berupa dana tunai.

Untuk liburan musim semi mendatang, H.I.S. Travel Indonesia mengajak traveler berwisata belanja di Gotemba Premium Outlets dan menjelajah sudut teramai kota Tokyo yaitu Shibuya, Shinjuku, dan Harajuku.

Tidak hanya berhenti di sana, di hari berikutnya traveler masih akan diajak ke pusat perbelanjaan terkenal lainnya di area Ginza dan Akihabara.

Selain berbelanja, traveler juga akan diajak berwisata alam di area Mount Fuji dan Asakusa.

Selama 5 hari 4 malam, traveler dapat menjadikan wisata belanja ini peluang untuk mendapatkan uang saku tambahan dengan menerima jasa titip oleh oleh melalui aplikasi Airfrov.

Informasi mengenai Airfrov dapat diakses melalui: www.airfrov.com/id.

(TribunTravel.com/Arif Setyabudi)

Ikuti kami di
Penulis: Arif Setyabudi Santoso
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved