Pasangan dari London ini Gagal Berbulan Madu setelah Paspornya Tidak Diterima Pihak Imigrasi Bali

Daniel dan Tia Farthing, pasangan suami-istri terbang dari London menuju Bali, namun tidak mendapatkan izin untuk ke Bali.

Pasangan dari London ini Gagal Berbulan Madu setelah Paspornya Tidak Diterima Pihak Imigrasi Bali
sunday mirror

TRIBUNTRAVEL.COM - Daniel dan Tia Farthing, pasangan suami-istri terbang dari London menuju Bali, namun tidak mendapatkan izin untuk ke Bali lantaran paspor yang dimiliki Daniel rusak.

Bagian bawah paspor milik Daniel terlihat mengalami kerusakan kecil karena dikunyah oleh Milo, anjing peliharaan mereka.

Padahal Daniel dan Tia sudah menyiapkan biaya bulan madu mereka sebesar 7 ribu dolar atau sekitar Rp 105 juta untuk rencana mereka berbulan madu di Bali.

Dilansir dari The Travel, sebelum meninggalkan Inggris, petugas imigrasi Inggris mengatakan bahwa tidak perlu kuatir terkait paspor yang rusak digigit anjing mereka, karena tidak ada data yang hilang di dalamnya.

Namun ternyata petugas bandara di Bali mempermasalahkan hal tersebut.

7 Penginapan Murah Dekat Bandara Ngurah Rai Bali, Harga Dibawah Rp 150 Ribu

Setelah terbang selama 16 jam ke Bali, pihak Bali'>Imigrasi Bali melarang Daniel dan Tia masuk ke Bali karena paspor Daniel yang 'rusak' itu dan menyuruh Daniel dan Tia terbang kembali ke tempat transit sebelumnya di Bandara Changi Singapura.

Di Singapura Daniel diinterogasi oleh kepolisan Singapura selama tujuh jam, sementara itu Tia yang panik sudah menghabiskan biaya 400 dolar atau sekitar Rp 6 juta untuk menghubungi keluarga mereka di Inggris.

Sesampai di London, staf Angkatan Perbatasan Inggris mengatakan kerusakan paspor Daniel bukanlah sesuatu masalah yang penting, karena semua rincian identitas di paspor tersebut masih utuh.

Maskapai Penerbangan Rossiya Airlines Buka Penerbangan Rute Langsung Moskow, Rusia- Denpasar,Bali

Kantor berita mirror.co.uk memberitakan bahwa paspor Daniel dikunyah oleh Milo, anjing mereka empat tahun lalu.

Meskipun ada bagian kecil yang rusak di paspor tersebut, Daniel masih bisa menggunakan paspor itu di beberapa negara di Eropa tanpa masalah.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved