Breaking News:

Zalora Umumkan Kerja Sama dengan BLANC & ECLARE milik Jessica Jung Eks SNSD

ZALORA fasion online terbesar di Asia Tenggara yang berpusat di Singapura mengumumkan kerjasamanya dengan BLANC & ECLARE by Jessica Jung.

TRIBUNTRAVEL.COM - ZALORA fasion online terbesar di Asia Tenggara yang berpusat di Singapura mengumumkan kerjasamanya dengan BLANC & ECLARE by Jessica Jung dalam memproduksi koleksi tas limited edition.

Tas ini akan hadir secara eksklusif melalui website dan aplikasi mobile ZALORA di Indonesia, Malaysia, Brunei, Taiwan, Singapura, Filipina, Hong Kong, dan Makau.

Ini merupakan kolaborasi pertama dari Jessica Jung dengan sebuah fashion retailer yang berbasis di Asia Tenggara, dan juga merupakan koleksi tas pertama dari BLANC & ECLARE.

Tas berbentuk bucket bag yang dinamakan Poppy ini terbuat dari kulit dan hadir dengan 6 warna berbeda, 3 warna akan mewakili keindahan warna bunga Poppy yaitu putih, pink, dan lilac, dan 3 warna lainnya yaitu hitam, cokelat, dan nude.

Jessica Jung
Jessica Jung (Istimewa)

Taeyeon SNSD - Alami Insiden di Bandara, Ternyata Begini 11 Gaya Fashion Leader SNSD, Stylist Abis!

Tas ini juga dilengkapi tali yang dapat diatur untuk memberikan pilihan kepada pengguna bila ingin membawanya sebagai hand bag atau cross body bag.

Tas Poppy ini merupakan manifestasi dari filosofi desain Jessica Jung yang klasik namun trendy, minimalis namun memiliki detail yang unik.

Hasilnya adalah sebuah item fesyen yang modern dan serbaguna.

Saskia De Jongh, Chief Commercial Officer ZALORA group mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bekerjasama dengan Jessica Jung untuk koleksi tas eksklusif ini.

"Sebagai salah satu selebriti yang paling fashionable dan sukses di Asia, gaya Jessica dikagumi di seluruh dunia." tutur Saskia.

(Tribun Kaltim - Tribunnews.com)

Street Wear Market - Biar Makin Kece Mirip SNSD, Upgrade Style Traveling-mu di Event Keren Ini

ZALORA bangga untuk dapat mempersembahkan sebuah produk yang pastinya akan menjadi must-have untuk pelanggan.

Koleksi ini adalah bukti dari personal style Jessica yang sangat berkarakter, yaitu gaya yang timeless namun tetap modern.

Jessica Jung mengatakan dirinya percaya dengan kekuatan media social dan teknologi untuk membawa fashion menjadi lebih dekat dengan semua orang.

Dia menambahkan ZALORA telah mengubah cara orang berbelanja produk fashion di Asia Tenggara, dan BLANC & ECLARE beruntung memiliki kesempatan untuk menjangkau konsumen dan penggemar di Asia Tenggara melalui kerjasama kami dengan ZALORA.

Eks member SNSD itu juga mengungkapkan dirinya senang dapat membagikan desain personalnya kepada lebih banyak orang dan member mereka tas yang mereka inginkan.

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved