Breaking News:

Asian Games 2018

Dapatkan Emas pada Ajang Asian Games 2018, Jonatan Christie Penuhi Nazar

Berhasil menjadi penyumbang emas pada ajang Asian Games 2018, Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo ternyata pernah bernazar sebelumnya.

Intagram/jonatanchristieofficial
Jonathan Cristie Bernazar ketika Menang di Asian Games 

TRIBUNTRAVEL.COM - Berhasil menjadi salah satu penyumbang emas pada ajang Asian Games 2018, pebulutangkis Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo ternyata pernah bernazar sebelumnya.

"Berhasil menjadi salah satu penyumbang emas pada ajang asiang games 2018 kemarin, Jonatan Christie yang akrab disapa Jojo ternyata pernah bernazar sebelumnya," tulis akun Instagram @jonatanchristieofficial.

Jojo juga menyampaikan keprihatinan pada korban gempa bumi di Lombok yang terjadi pada Minggu, (5/8/18).

"Saya sangat sedih melihat ratusan ribu saudara sebangsa di Lombok terpaksa harus tinggal di pengungsian," terang jojo dalam kolom caption di akun Instagramnya.

Keprihatinan Jojo dengan korban gempa lombok tersebut membuatnya ingin berbagi kebahagiaan atas pencapaian yang Jojo peroleh saat pertandingan cabang badminton di Asian Games 2018.

Bunga Citra Lestari Unggah Foto Bareng Siwon Super Junior di Penutupan Asian Games 2018

Ia juga mengajak para followers instagramnya untuk ikut mewujudkan keinginan Jojo dengan membuka donasi untuk korban Lombok.

"Saya juga ingin mengajak teman-teman untuk ikut patungan membangun 50 Shelter/ hunian sementara yang layak bagi pengungsi korban gempa Lombok," tulis Jojo.

Sejak diunggah pada Minggu (2/9/18) di akun Instagram @jonatanchristieofficial, kiriman tersebut banyak mendapatkan respon positif dari warganet.

"Udah tampan, berprestasi, rendah hati, murah senyum, hatinya baik, taat agama, paket lengkap sudah, kekurangannya cuma satu ga bisa dimilikin," ungkap @karinnnptr seorang warganet yang ikut berkomentar dalam unggahannya.

3 Aktivitas Seru yang Wajib Dilakukan di Kota Hangzhou, Tuan Rumah Asian Games 2022

Selain itu, banyak juga ditemukan komentar lucu yang bernada menyindir pada kolom komentarnya.

"Rakus amat lo jojo, udah ganteng, badan bagus, berprestasi, baik, dermawan, lo rebut semua," sindir akun @bosaleale_

Jojo juga menjelaskan bagaimana cara untuk bisa ikut berdonasi, yaitu melalui laman kitabisa.com/jojountuklombok.

(TribunTravel.com/ Ayu Miftakhul Husna)

Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved