Breaking News:

Jangan Sampai Ketinggalan, Yuk Kunjungi Bazar Produk Preloved 'Posh Market' di Mal Grand Indonesia

Bazar produk preloved bertajuk Posh Market hadir di lantai 5 Mal Grand Indonesia Jakarta Pusat.

TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Bazar Posh Market 

TRIBUNTRAVEL.COM - Bazar produk preloved bertajuk Posh Market hadir di lantai 5 Mal Grand Indonesia Jakarta Pusat.

Bazar yang berlangsung sejak 22 -26 Agustus 2018 ini menghadirkan berbagai jenis produk preloved dengan brand Internasional.

Preloved sendiri merupakan istilah barang yang pernah digunakan seseorang namun masih memiliki nilai jual tinggi terutama untuk brand tertentu.

Kim, seorang penjual yang bergabung di bazar tersebut menjelaskan bahwa secara garis besar Posh Market memang menjual produk preloved.

Namun ada juga produk baru yang sengaja dijual untuk memanjakan pecinta fashion khususnya tas dan sepatu.

"Kalau tas saya sih jualnya brand Eropa seperti LV, Hermes dan lainnya yang harganya mulai dari dibawah Rp 10 juta sampai ratusan juta ada yang masih baru, bekas pakai dan juga bekas tapi belum pernah dipakai sama sekali oleh pemiliknya," ujar Kim di Grand Indonesia, Sabtu (25/8/2018).

Tak hanya tas ada juga sepatu, baju, sandal dan aksesoris lainnya yang dijual oleh puluhan tenant di bazar ini.

Produk yang dijual pun tak hanya untuk wanita namun ada juga untuk pria.

Adanya bazar Posh Market pun dijadikan para penjual untuk memperkenalkan berbagai macam brand Internasional yang mungkin belum diketahui oleh masyarakat awam termasuk kisaran harganya.

"Ya kan kalau beli baru sama yang preloved selisihnya jauh banget bisa sampai puluhan juta tapi kualitas hampir sama , kadang orang cari yang modelnya sudah tidak keluar lagi nah disinilah tempatnya mereka bisa cari yang cocok," tutup Kim.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Tinggal Sehari Lagi, Yuk Datang ke Bazar Produk Preloved 'Posh Market' di Mal Grand Indonesia

Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved