Breaking News:

Erupsi Gunung Agung

Gagal Terbang ke Bali, Penumpang Lion Air Group Akan Dapatkan Kompensasi

Lion Air Group memberikan kompensasi kepada seluruh penumpang pesawatnya baik Lion Air, Batik Air, Wings Air, dan Malindo Air yang gagal terbang.

TribunTravel.com/Sri Juliati
Penumpang pesawat Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (24/4/2017). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lion Air Group memberikan kompensasi kepada seluruh penumpang pesawatnya baik Lion Air, Batik Air, Wings Air, dan Malindo Air yang gagal terbang ke Bali akibat erupsi Gunung Agung.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro menyampaikan ada beberapa layanan dan penanganan yang diberikan pihaknya kepada para penumpang tersebut.

"Kebijakan khusus pelanggan yang terganggu perjalanannya di Bali yaitu pengembalian dana (full refund) secara penuh senilai nominal yang dibayarkan pelanggan pada saat pemesanan atau pembelian tiket pesawat," kata Danang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/6/2018).

Danang menambahkan, Lion Air Group juga memberikan ganti rugi kepada para penumpangnya yang berada di luar Bali.

Ganti rugi tersebut berupa pemotongan biaya administrasi sebesar 10 persen dari harga tiket dasar (basic fare) yang telah dibayarkan oleh pelanggan.

"Kebijakan lainnya adalah dengan mengubah jadwal penerbangan tanpa dikenai biaya tambahan," imbuh Danang.

Danang pun memastikan, operasional Lion Air Group akan kembali berjalan dengan normal setelah Bandara Ngurah Rai di Denpasar, Bali dinyatakan aman untuk penerbangan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gunung Agung Erupsi, Lion Air Group Beri Kompensasi ke Penumpangnya"

Ikuti kami di
Editor: Sri Juliati
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved