Tak Pernah Berubah! 20 Transformasi Meghan Markle dari Balita sampai Jadi Pasangan Pangeran Harry

Sejak kecil sampai dewasa wajah Megan Markle tak pernah mengalami perubahan. Senyum manis dan karisma sudah terlihat sejak masih kecil.

Tak Pernah Berubah! 20 Transformasi Meghan Markle dari Balita sampai Jadi Pasangan Pangeran Harry
Kolase TribunTravel
Potret Megan dari bayi sampai dewasa 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

TRIBUNTRAVEL.COM - Sejak pengumuman bahwa Meghan Markle berkencan dengan Pangeran Harry pada November 2016, aktris Amerika ini telah menjadi satu wanita yang paling banyak difoto di dunia.

Dia telah menghiasi halaman depan banyak surat kabar dan majalah nasional maupun internasional, dan pernikahannya di Windsor adalah satu peristiwa yang paling dinanti selama dekade ini.

Foto-foto dari masa kecilnya mengungkapkan dia bersinar di drama sekolah berusia 14 tahun, dan berpose dengan pacar pertamanya di pesta dansa Natal pada 1997.

Foto-foto lain menunjukkan dia berpose dengan orang tuanya, Thomas dan Doria, atau dengan temannya Ninaki Priddy di luar Istana Buckingham, Inggris yang berusia 15 tahun.

Kemudian foto-foto menunjukkan padanya di bagian film pertamanya di A Lot Like Love bersama Ashton Kutcher, dan dengan mantan suaminya Trevor Engelson yang dia nikahi pada 2011.

Dilansir TribunTravel.com dari laman dailymail.com, berikut transformasi Megan dari balita sampai menjadi putri kerajaan Inggris.

1. 1981

Megan
Megan (dailymail.co.uk)

4 Agustus, dan di Los Angeles, direktur pencahayaan TV Thomas Markle dengan bangga memegang anaknya yang baru lahir.

Bergandengan tangan dengan takdir?

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved