Breaking News:

18 Peraturan Pernikahan Kerajaan Inggris yang Harus Diikuti Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hari ini dunia akan menjadi saksi pernikahan keluarga kerejaan Inggris, Pangeran Harry dengan aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle.

marieclaire.com
Pernikahan kerajaan Inggris 

TRIBUNTRAVEL.COM - Hari ini dunia akan menjadi saksi pernikahan keluarga kerejaan Inggris, Pangeran Harry dengan aktris asal Amerika Serikat, Meghan Markle pada Sabtu (19/5/2018) siang waktu setempat.

Pernikahan tersebut telah jadi buah bibir seluruh dunia bukan hanya karena Pangeran Harry adalah anggota kerajaan Inggris, namun juga karena pesonanya yang membius kaum hawa.

Nah taukah traveler, menjelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle diharuskan mengikuti sederet tradisi kerajaan.

Apa sajakah tradisinya?

Berikut seperti dilansir TribunTravel.com dari cosmopolitan.com.

1. Raja harus memberikan izin tertulis

Pada bulan Maret 2018, sekitar empat bulan setelah Harry dan Meghan mengumumkan pertunangan mereka, Ratu memberikan persetujuan resmi kepada cucunya.

“Saya menyatakan Persetujuan Saya untuk Kontrak Matrimony antara Cucu Yang Sangat Tercinta Saya Pangeran Herry Charles Albert David dari Wales dan Rachel Meghan Markle,” kata Ratu Elizabeth.

2. Harus mengirim undangan

Undangan pernikahan kerajaan secara resmi dikirim di bawah perintah Ratu Elizabeth, karena dia adalah kepala Gereja Inggris saat ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Tertia Lusiana Dewi
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved