Horee! 9 Stasiun Besar di Indonesia Ini Sajika Angkringan Gratis untuk Semua Penumpang KAI

Saat ini liburan dengan menggunalan kereta api makin menyengkan. Para penumpang kereta api kini bisa bersantai sembari menikmati berbagai kudapan.

Horee! 9 Stasiun Besar di Indonesia Ini Sajika Angkringan Gratis untuk Semua Penumpang KAI
KOMPAS.com / MUHAMMAD IRZAL ADIAKURNIA
Angkringan di Stasiun Gambir yang diselenggarakan selama 4 hari yakni 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 dari pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Saat ini liburan dengan menggunalan kereta api makin menyengkan.

Para penumpang kereta api kini bisa bersantai sembari menikmati berbagai kudapan tradisional saat menunggu pemberangkatan di stasiun.

Sejak Selasa (17/4/2018), PT KAI menyajikan angkringan gratis bagi para penumpangnya di sembilan stasiun besar.

Executive Vice President KAI Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta, Dadan Rudiansyah, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya.

Penumpang dapat menikmati suasana santai penuh kekeluargaan diiringi sajian live music mau pun pertunjukan seni lainnya plus merchandise menarik.

"Masyarakat dapat menikmati makanan khas angkringan yang melibatkan para pelaku usaha UMKM bidang kuliner tradisional. Kami berharap kegiatan Angkringan on Station ini dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara KAI dan masyarakat khususnya pengguna setia jasa KA,” ujar Dadan lewat siaran pers yang diterima KompasTravel, Rabu (18/4/2018).

Pengunjung dapat menikmati angkringan ini di sembilan stasiun besar dari Daop 1 Jakarta hinga Daop 9 Jember.

Meliputi Stasiun Gambir, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Madiun, Surabaya Gubeng, dan Jember.

Acara Angkringan on Station ini berlangsung selama empat hari yakni 17-18 April 2018 dan 24-25 April 2018 dari pukul 16.30 WIB sampai 21.00 WIB.

Acara digelar secara serentak di setiap stasiun.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved