Breaking News:

Batik Air Buka Rute Penerbangan Baru dari Surabaya Menuju Denpasar, Tarifnya Rp 450 Ribu

Batik Air akan menerbangkan armadanya dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju salah satu destinasi favorit wisata yaitu Denpasar.

changiairport.com
Batik Air. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Batik Air bersiap untuk kembali melakukan ekspansi rute barunya untuk terus memberikan dan menyediakan pelayanan transportasi udara dengan kelas premium kepada para pelanggan setianya.

Maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group ini akan menerbangkan armadanya dari Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju salah satu destinasi favorit wisata yaitu Denpasar, Bali, melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurai Rai Bali per tanggal 29 Maret 2018 lalu.

Berdasarkan rilis yang diterima TribunJatim.com, Selasa (27/3/2018), jadwal keberangkatan dari Surabaya pada pukul 13.30 WIB dan tiba di Denpasar pada 15.15 WITA.

Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Denpasar akan dijadwalkan berangkat pada pukul 12.45 WITA dan tiba di Bandara Internasional Juanda pada pukul 12.35 WIB.

Perjalanan tersebut akan memakan waktu sekitar 45 menit.

Hanya dengan tarif sekitar Rp 450.000, para pelanggan dapat menikmati perjalanan berkelas bersama Batik Air dengan suguhan in flight entertainment dan in flight meal di setiap pelayanan penerbangannya.

Dalam pengoperasiannya, Batik Air akan menggunakan armada dengan tipe Airbus A320 ataupun Boeing 737-800 / 900 ER.

Adanya akses dari Surabaya menuju Denpasar ini juga akan semakin meramaikan operasional penerbangan Lion Air Group di Surabaya.

Seperti yang diketahui bahwa maskapai di bawah naungan Lion Air Group lainnya yaitu Lion Air juga telah memiliki rute dari Surabaya menuju Denpasar dengan frekuensi 4 penerbangan perharinya.

Warga Surabaya dan sekitarnya pun dengan terbukanya akses menuju Bali dapat melanjutkan perjalanannya ke beberapa destinasi seperti Malang, Waingapu, Bima, Tambolaka, dan Maumere, serta rute internasional seperti Brisbanne, Perth, Chennai, dan Bangkok.

Sedangkan para penumpang dari Denpasar yang menuju Surabaya, juga dapat melakukan perjalanan ke beberapa rute seperti Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Pontianak, Manado, Palangkaraya, Padang, Tarakan, Kendari, Pekanbaru, Bandar Lampung, Sampit, Sumenep, Banyuwangi, Jember, Sorong, dan Ambon.

Seluruh nya dioperasikan oleh maskapai-maskapai Lion Air Group lainnya seperti Lion Air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air, serta Batik Air itu sendiri.

Sebagai informasi bahwa pada tanggal yang sama (29/3/2018), Batik Air juga membuka sejumlah rute baru seperti dari Cengkareng menuju Palangkaraya, Belitung, dan Merauke yang akan dioperasikan satu kali penerbangan perharinya sebagai jadwal regular.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Mulai 29 Maret, Batik Air Buka Rute Penerbangan dari Surabaya ke Denpasar Bali.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved