Booking.com Beri Dukungan 2 Kali Lipat bagi Startup & Pembuat Perubahan di Sustainable Tourism 2018

Booking.com mengumumkan Booking Booster Programme di tahun 2018, serta serangkaian program akhir pekan bagi para startup di tahap awal.

Booking.com Beri Dukungan 2 Kali Lipat bagi Startup & Pembuat Perubahan di Sustainable Tourism 2018
Rilis Booking.com
Booking Booster Final Event 

TRIBUNTRAVEL.COM - Pada kesuksesan peluncurannya di tahun 2017, hari ini Booking.com, salah satu perusahaan e-commerce dan pemimpin teknologi digital terbesar di dunia, mengumumkan Booking Booster Programme 2018.

Program ini akan digelar selama tiga minggu di Amsterdam untuk meningkatkan skala social enterprise di bidang pariwisata berkelanjutan.

Melalui Booking Booster, Booking.com akan menyiapan dana sebesar 2 juta euro untuk lebih meningkatkan upaya dalam mendukung organisasi dan individu di industri pariwisata berkelanjutan.

Guna memaksimalkan program tersebut akan ditawarkan dua inisiatif tambahan dengan total dana yang dikucurkan lebih dari 4 juta euro yang akan tersedia pada tahun 2018.

Program yang pertama adalah Booster Labs yaitu serangkaian program singkat akhir pekan dengan fokus regional untuk dijadwalkan berjalan secara global sepanjang tahun 2018.

Program ini bertujuan memberikan wawasan, sarana, dan keterampilan bagi startup tahap awal di sektor pariwisata berkelanjutan sehingga mereka dapat bertumbuh dan meningkatkan dampak baik untuk masyarakat.

Inisiatif yang kedua adalah Booking Cares Fund yang merupakan program hibah terpisah sebesar 2 juta euro guna mendukung para pembuat perubahan di sektor pariwisata berkelanjutan (non-profit changemakers).

Boong Cares Fund memiliki tujuan mencari solusi baru untuk memperkuat masyarakat setempat, melestarikan dan mempromosikan budaya, melindungi sumber daya alam dan menyebarkan kegiatan pariwisata agar lebih merata.

Dalam membantu wisatawan menjelajahi dan menikmati lebih dari 120.000 destinasi unik di seluruh dunia, Booking.com juga berupaya tingkatkan kontribusi pada kelestarian destinasi tersebut.

Melalui semua program ini generasi mendatang diharapkan dapat terus menikmatinya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved