Maksimalkan Pengalaman di Penginapan Kapsul Minimalis Futuristik Saat Traveling ke Luar Negeri

Berawal dari Jepang, dan sekarang hadir di Australia, temukanlah penginapan minimalis yang penuh gaya untuk ditinggali, less is more!

Maksimalkan Pengalaman di Penginapan Kapsul Minimalis Futuristik Saat Traveling ke Luar Negeri
Booking.com
InterQUBE Chistye Prudy 

TRIBUNTRAVEL.COM - Tren penginapan kapsul tengah naik daun, itu terlihat dari semakin banyaknya ‘pod hotels’ yang
mulai dibuka di seluruh dunia.

Terlebih lagi, penginapan kapsul semakin besar karena gayanya yang menyesuaikan dengan gaya wisatawan berpengalaman yang senantiasa mencari kenyamanan dan kelas, tanpa embel- embel dan kehebohan lainnya.

Akomodasi mandiri ini hadir dengan esensi dan ideal untuk menginap- jangka pendek, serta diperuntukan untuk wisatawan dengan anggaran terbatas, sehingga mereka dapat berfokus untuk mengekplorasi destinasi.

Penginapan kapsul ideal bagi wisatawan yang mencari penginapan dengan harga terjangkau dan pengalaman berbeda.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatawan dengan beragam pilihan akomodasi menakjubkan, memfasilitasi pemesanan lebih dari 1.500.000 penginapan di lebih dari 122,000 destinasi di seluruh dunia agar dapat menemukan tempat terbaik yang menawarkan penginapan kapsul yang unik.

Berawal dari Jepang, dan sekarang hadir di Australia, temukanlah penginapan minimalis yang penuh gaya untuk ditinggali, karena pada akhirnya, less is more!

Tokyo, Jepang

Booking.com
Booking.com

Saat hotel kapsul bermunculan, Jepang dipenuhi dengan penginapan kapsul yang unik dan bergaya, dan tentu saja menjadi alternatif tepat untuk menghemat saat mengunjungi kota yang hidup dan dinamis ini.

Wisatawan menyukai kota Tokyo karena serba canggih, makanannya yang lezat, dan belanja yang unik, pengguna Booking.com merekomendasikan untuk menikmati semuanya itu, baik makanan, transportasi umum yang nyaman dan berbelanja.

Pastikan kamu mendapatkan gambar kota secara penuh dari atas gedung pencakar langit, menelusuri jalan belakang Harajuku dan mencicipi beberapa restoran yang berbintang Michelin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved