Breaking News:

Kulineran Solo Favorit Para Pejabat Harga Bersahabat! Jokowi Sampai Ganjar Aja Demen Manpir, Minat?

Tanggal 8 November 2017 jadi hari bahagia bagi pasangan baru Kahiyang dan Bobby.Para pejabat negara berkumpul menjadi satu di gedung resepsi.

tabloidpendidikan.com
Jokowi foto bersama 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Wahyu Vitaarum

TRIBUNTRAVEL.COM - Tanggal 8 November 2017 jadi hari bahagia bagi pasangan baru Kahiyang dan Bobby.

Hari ini putri satu-satunya Presiden Jokowi dipersunting oleh seorang pemuda yang berdarah Medan, Sumatra Utara.

Melangsungan akad dan resepsi di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, dengan acara pembukaan perarakan calon pengantin ke arah gedung pernikahan.

Para pejabat negara berkumpul menjadi satu di gedung resepsi sebagai saksi penyematan janji suci Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017) hari ini.

Nggak cuma tata cara pernikahan yang unik, namun makanan yang tersedia untuk resepsi juga turut menarik hati para tamu undangan di pesta pernikahan putri nomor satu di Indonesia ini.

Eits, jika membahas soal kulineran, beberapa tamu undangan seperti pejabat negara juga nggak melewatkan untuk mencicipi kulineran di Solo loh guys.

Beberapa diantaranya para gubernur kece berikut ini juga turut melewatakn kulineran seru di solo yang bisa jadi refrensi kamu untuk makan malam sat mampir ke kota ini yah, yuk simak!

#1. Ganjar Pranowo

Gubernur Jawa Tengah ini menyempatkan diri untuk mampir mencicipi makanan sedap ala kaki lima yaitu Warung Makan Pak Dul.

Terlihat bahwa tak cuma Ganjar pranowo aja yang entah secra kebetulan atau tidak juga ada beberapa pejabat negara lainnya seperti Megawati, Rano Karno, Djarot Saiful Hidayat.

Di tempat ini kamu bisa mencicipi beberapa pilihan bakmi dengan rasa yummy, atau bisa coba bakmi godhog (bakmi kuah) favorit bapak Presiden kita loh.

Warung makan ini juga merupakan langganan Jokowi lho.

Alamat: Jl. Ronggowarsito, Kp. Baru, Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57133

Halaman
12
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved