Booking.com Mempersembahkan 5 Festival Makanan Menarik di Seluruh Dunia, Awas Bikin Gagal Diet!

Merayakan musim gugur kali ini, Booking.com mempersembahkan 5 destinasi memukau yang cocok untuk merayakan festival makanan.

Booking.com Mempersembahkan 5 Festival Makanan Menarik di Seluruh Dunia, Awas Bikin Gagal Diet!
hawaiianairlines.com
Festival Makanan dan Wine Hawaii 

TRIBUNTRAVEL.COM - Lebih dari satu dari lima wisatawan dunia mengatakan bahwa mereka berwisata terutama untuk menghadiri festival makanan.

Sementara itu lebih dari separuh wisatawan mengatakan bahwa mereka melakukan perjalanan semata-mata demi merasakan sensasi cita rasa kuliner global.

Guna merayakan musim gugur kali ini, Booking.com sebagai portal global ternama yang menghubungkan wisatawan dengan tempat-tempat penginapan luar biasa di dunia mempersembahkan lima destinasi memukau yang cocok untuk merayakan festival makanan.

Persiapkan dirimu untuk menjelajahi budaya baru dan memuaskanmu dengan rasa yang unik dan berbeda.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis Booking.com, berikut 5 festival makanan yang sayang untuk dilewatkan begitu saja saat musim dingin tiba.

1. Zibelemärit (Festival Bawang) - Bern, Swiss

myswitzerland.com
myswitzerland.com

Kota Bern yang indah dan bersejarah ini terletak di tepi Sungai Aare dan merupakan tempat yang sangat direkomedasikan bagi peminat kota tua, jalan-jalan dan sejarahnya.

Setiap tahun, pada senin ke empat di bulan November, diselenggarakan Festival Bawang di kota ini dimana sebanyak 50 ton bawang telah terjual dan sudah diolah menjadi makanan yang lezat.

Booking.com
Booking.com

Tempat untuk menginap: Terletak di pusat kota namun sunyi dan tenang, Bed and Breakfast Wildrose menawarkan kamar yang sangat luas dan dilengkapi dengan sarapan ala Inggris yang dapat dinikmati para tamu di teras di pagi yang cerah.

2. Festival Makanan Laut - O Grove, Spanyol

Booking.com
Booking.com
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved