Jelajahi Warisan Dunia UNESCO Terbaru bersama Booking.com

Booking.com telah memilih beberapa warisan dunia baru yang paling menarik hingga yang berlokasi di daerah terpencil beserta penginapan di sekitarnya.

Jelajahi Warisan Dunia UNESCO Terbaru bersama Booking.com
Rilis Booking.com
Laguna Larga Lodge Lago Futalaufquen

TRIBUNTRAVEL.COM - Ada lebih dari seribu warisan dunia yang pada setiap tahunnya UNESCO (United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization) mendapat puluhan aplikasi untuk situs baru.

Untuk dapat terpilih, situs tersebut harus memiliki nilai yang baik dan memenuhi setidaknya satu dari sepuluh kriteria yang sangat ketat.

Tahun ini UNESCO mengumumkan 21 warisan dunia yang terbaru.

Di antaranya ada 3 warisan dunia kategori alam dan 18 budaya yang dapat ditemukan di setiap penjuru dunia, mulai dari Greenland yang bersalju hingga Gurun Kalahari, juga dari pegunungan Andes hingga ke kuil di Kamboja.

Untuk merayakan perkenalan keajaiban budaya dan alam yang baru ini, Booking.com, portal global terdepan dalam menghubungkan wisatwan dengan beragam pilihan akomodasi menakjubkan.

Dilansir TribunTravel.com dari rilis, Booking.com telah memilih beberapa warisan dunia baru yang paling menarik hingga yang berlokasi di daerah terpencil dimana kita masih dapat menemukan tempat tinggal yang bagus di sekitarnya.

1. Taman Nasional Los Alerces di Andes (Argentina)

Taman Nasional Los Alerces terletak di Andes, Provinsi Chubut Argentina. Ini adalah salah satu Warisan Dunia alami yang baru dalam daftar UNESCO.

Taman itu dinamai karena banyaknya 'Pohon Alerce' yang bisa ditemukan di sana.

Selain hutan yang luas, pemandangannya juga terdiri dari padang rumput pegunungan, danau dan sungai yang indah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved