Breaking News:

KAI Travel Fair - Masuk Hari Kedua, Begini Kondisi JCC Setelah Kemarin Diserbu Pengunjung

Kondisi antrean KAI Travel Fair hari kedua di Gedung Balai Pameran Jakarta Convention Center (JCC) Senayan terlihat berbeda.

KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARI
Antrean yang lengang pada KAI Travel Fair hari kedua, Minggu (30/7/2017). 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kondisi antrean KAI Travel Fair hari kedua di Gedung Balai Pameran Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2017) terlihat lapang dan sangat lancar.

Pemandangan ini berbeda 180 derajat dari penyelenggaraan hari pertama, Sabtu (29/7/2017).

Pantauan KompasTravel pukul 09.30 WIB, sama sekali tak ada antrean pengunjung di jalur antre yang telah disediakan panitia. 

"Tadi sudah ada yang antre dari jam enam kurang, tetapi antreannya sedikit. Jam sembilan gerbang dibuka langsung pada masuk. Hari ini kan juga tak usah beli tiket masuk jadi antreannya lebih lancar," kata petugas keamanan JCC, Permana, Minggu (30/7/2017). 


Permana juga menyatakan ruang antre dengan luas sekitar 50x50 meter yang telah dibatasi garis antrean tali tali baru dioperasikan hari ini. 

Salah satu pengunjung, Nani (22)  asal Kedoya, Jakarta Barat mengaku mengantre dari pukul 05.30 WIB.

"Kemarin kan dibilang kalau mau beli tiket harus dapat kode WiFi dari salah satu agen. Jadi saya datang pagi, ternyata bisa beli online dari rumah," kata Nani. 

Serupa dengan Nani, pengunjung lain Nia dan Alan (22) masing masing datang pukul 08.00 dan pukul 09.00 WIB.

"Tadi sempat ada antrean, tapi sebentar sepuluh menit aja sudah masuk. Saya kira harus beli dari sini, ternyata enggak," kata Alan dari Jakarta Pusat.

Nia dari Tebet, Jakarta Selatan juga masih mengira proses pembelian tiket KAI Travel Fair harus datang langsung seperti hari kemarin. 

Meski tak ada antrean di jalur masuk, zona pameran KAI Travel Fair terpantau padat pengunjung. 

Pihak KAI sendiri telah memberi informasi kepada pengunjung jika pembelian dapat dibeli online di hari pertama penyelenggaraan yakni Sabtu (29/7/2017). 

Animo masyarakat yang sangat tinggi di hari pertama KAI Travel Fair sempat membuat antrean mengular panjang sampai keluar Gedung Balai Sidang JCC.

Berita ini telah dimuat di Kompas.com dengan judul Hari Kedua, Antrean KAI Travel Fair Lebih Lengang

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved