Malia Natasha Obama - Kunjungi Taman Sari, Putri Barack Obama Tak Ditemani Orang Tuanya

Malia dan Natasha, dua putri mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, menyempatkan diri mengunjungi Taman Sari.

Malia Natasha Obama - Kunjungi Taman Sari, Putri Barack Obama Tak Ditemani Orang Tuanya
Country Magazine
Barack Obama dan Keluarga 

TRIBUNTRAVEL.COM - Malia dan Natasha, dua putri mantan Presiden Amerika Serikat (AS), Barack Obama, menyempatkan diri mengunjungi Taman Sari, di sela-sela liburanya ke Indonesia, pada Kamis (29/6/17) sore.

Meski tanpa ayah dan ibunya, kunjungan tersebut tetap mendapat pengawalan ketat dari aparat.

Sejak kisaran pukul 14.30 WIB, Taman Sari sudah disterilkan dari para pengunjung.

Walaupun tidak bisa memasuki Taman Sari, mereka tampak antusias menanti kehadiran kedua putri presidan AS ke-44 tersebut.

Namun, pada akhirnya wisatawan yang telah menunggu selama beberapa saat itu, tak dapat menyaksikan langsung datangnya Malia dan Natasha.

Tiga mobil yang membawa rombongan tersebut, dengan dikawal dua mobil patwal dari kepolisian, tampak kosong tanpa penumpang ketika memasuki kawasan Taman Sari.

Pasalnya, rombongan memilih masuk kawasan Taman Sari melalui pintu Pasar Ngasem, kemudian berjalan kaki melewati Pulau Cemeti dan Sumur Gemuling, sebelum akhirnya menginjakkan kaki di lokasi yang dulunya digunakan sebagai tempat pemandian raja dan puteri Keraton Nagyogyakarta tersebut.

Terang saja, para pengunjung pun terkecoh.

Bahkan, tidak hanya wisatawan saja yang terkecoh, seorang pemandu wisata, Turut Raharjo, yang sebelumnya sudah dipasrahi tugas untuk mendampingi rombongan selama di Taman Sari, juga mengaku tidak tahu-menahu mengenai pergantian rute kunjungan.

Ia mengatakan, sebelumnya tidak ada pemberitahuan soal perubahan itu.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved