Breaking News:

Masuk Jajaran 10 Besar Maskapai Top Dunia, Inilah Program Garuda Indonesia Selanjutnya

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia masuk dalam jajaran 10 besar maskapai top dunia alias "Top 10 Global Airlines" versi Skytrax.

Editor: Sri Juliati
GARUDA INDONESIA
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Pahala N Mansury (ketiga dari kiri) saat menerima penghargaan The Worlds Best Cabin Crew 2017 bersama dengan Direktur Layanan Garuda Indonesia, Nicodemus P Lampe (kiri), Pramugari Garuda Indonesia, Aliza Rifaat (kedua dari kiri), Duta Besar Perancis dan Kehariapatihan Andora, Hotmangaradja Pandjaitan (kedua dari kanan) dan Direktur Keuangan Garuda Indonesia, Helmi Imam Satriyono (kanan) pada sela-sela acara Paris Air Show 2017 yang dilaksanakan di Le Bourg 

TRIBUNTRAVEL.COM - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia masuk dalam jajaran 10 besar maskapai top dunia alias "Top 10 Global Airlines" versi Skytrax.

Selain itu, Garuda juga berhasil menyabet penghargaan "World's Best Cabin Crew" untuk keempat kalinya.

Mengutip Bezinga, Rabu (21/6/2017), maskapai-maskapai lain yang berada dalam 10 besar maskapai top dunia adalah Qatar Airways, Singapore Airlines, ANA All Nipon Airways, dan Emirates.

Selain itu, ada pula Cathay Pacific, Eva Air, Lufthansa, Etihad, dan Hainan Airlines.

"Sejalan dengan strategi perusahaan melalui program 5 Quick Wins Priority, Garuda Indonesia akan terus fokus pada program-program peningkatan layanan," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury di Paris, Selasa (20/6/2017) malam.

Beberapa program yang dijalankan Garuda, imbuh Pahala, mengedepankan keramahan khas Indonesia dan keberagaman budaya.

Oleh karena itu, tuturnya, Garuda Indonesia yakin akan berkembang lebih besar di masa depan.

Menurut catatan Skytrax, kinerja Garuda secara signifikan meningkat hingga dikenal pada tataran internasional.

Pada Februari 2016, Garuda masuk dalam jajaran Maskapai Bintang Lima atau "Five Star Airlines" versi Skytrax selama dua tahun berturut-turut.

Sebelumnya, Garuda juga meraih penghargaan Maskapai Penerbangan Regional Terbaik atau "World's Best Regional Airline" pada tahun 2012.

Pada tahun 2013, Garuda memperoleh penghargaan "World's Best Economy Class" versi Skytrax.

Sejak tahun 2014, Garuda resmi menjadi anggota aliansi maskapai SkyTeam.

Aliansi tersebut beranggotakan 20 maskapai penerbangan yang menawarkan jaringan lebih dari 17.343 penerbangan per hari ke 1.262 destinasi di 177 negara.

Berita ini sudah dimuat di Kompas.com dengan judul Garuda Indonesia Masuk Jajaran 10 Besar Maskapai Top Dunia

Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved