Breaking News:

Miris! Gara-gara Hukum Pencuri dengan Cara 'Gila', Seniman Tato Brasil Ini Malah Ditangkap

Maycon Wesley Carvalho dos Reis, seorang seniman tato dari negara bagian Brasil Sao Paolo, baru-baru ini ditangkap dan didakwa.

itaquera.net.br
Remaja ini ditato karena mencuri 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Ambar Purwaningrum

TRIBUNTRAVEL.COM - Maycon Wesley Carvalho dos Reis, seorang seniman tato dari negara bagian Brasil Sao Paolo, baru-baru ini ditangkap dan didakwa atas kasus penyiksaan, setelah menghukum seorang pemuda yang mencoba mencuri sepeda.

Hukumannya tak main-maian, pemuda malang yang mencuri sepedanya ini ditato tepat di dahinya.

Penangkapan itu terjadi setelah video yang memperlihatkan bagaimana wajah pencuri itu ditato menjadi viral media sosial.

Dalam video itu menunjukan dia (pria dewasa) yang meminta remaja berusia 17 tahun yang tampak ketakutan itu untuk membaca apa yang tertulis di dahinya.

Tak cuma membaca tulisan di wajahnya, bocah itu juga dipaksa untuk mengakui perbuatan jahatnya yang sudah berani mencuri sepeda.

Dilansir TribunTravel.com dari laman odditycentral.com, kejadian itu bermula ketika remaja berusia 17 tahun berusaha mencuri sepeda milik Maycon yang berada di luar rumahnya di Sao Bernardo do Campo, Sao Paolo.

(glbimg.com)

Sayang aksi nekatnya itu dipergoki Ronildo Moreira de Araújo, tetangga Maycon.

Untuk memberi pelajaran pada remaja itu agar tak mengulangi perbuatannya, kedua pria iru memutuskan untuk memberikan tato yang bertuliskan, saya seorang pencuri dan pecundang dalam bahasa Brasil.

Proses pentatoan itu difilmkan dan disebar melalui akun Whatsapp.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Ambar Purwaningrum
Editor: Tertia Lusiana Dewi
Sumber: Tribun Seleb
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved