Breaking News:

Warnet Jepang - Dari Luar Terlihat Megah, Fasiltas di Dalamnya Bikin Tak Percaya, Tarifnya . . .

Aneh! Dengan kecepatan akses internet cepat di manapun, tapi masih banyak warnet yang menjamur di Jepang. Ternyata ini lho alasannya.

Kolase TribunTravel.com
Warnet di Jepang 

Laporan Wartawan TribunTravel.com, Apriani Alva

TRIBUNTRAVEL.COM - Selain teknologi dan budaya yang kental, Jepang juga terkenal dengan koneksi inetrnet dengan kecepatan yang tak main-main.

Sebuah survei pengguna OpenSignal mencatat Jepang masuk dalam daftar 10 negara dengan internet tercepat, seperti dilansir dari laman Tech Worm.

Dengan kecepatan akses rata-rata mencapai 21,79 Mbps, Jepang berada di posisi ke-10 dan tertinggal jauh dari Korea Selatan yang berada di posisi pertama.

Anehnya dengan kecepatan yang mumpuni baik dalam mengakses internet di mobile atau saat di rumah, masih banyak warnet yang menjamur di Jepang.

Ternyata bisnis warnet di negeri sakura bukan hanya menawarkan koneksi internet melainkan juga tempat untuk beristirahat.

rocketnews24.com
rocketnews24.com ()

Guys, tentunya kamu tahu dong kalau warnet di Jepang sering dijadikan tempat tidur bagi para pekerja yang tak mendapatkan kereta untuk pulang.

Harga sewanya semalam yang lebih miring dibandingkan dengan menyewa penginapan, membuat sebagian pekerja yang tak kebagian kereta memilih untuk tidur di bilik-bilik warnet.

Selain harganya yang relatif lebih murah dibandingkan sewa penginapan, warnet di Jepang memiliki layanan one stop entertaiment center.

Jadi kamu bisa membaca komik, majalah dan berbagai hiburan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Apriani Alva
Editor: Apriani Alva
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved