Breaking News:

Pantai Yogyakarta - Jangan Cuma Main Air, Ini 4 Wisata Air Gunungkidul Cocok untuk Beach Camp

Gunungkidul ternyata bukan sembarang gunung. Di satu kabupaten di provinsi D.I. Yogyakarta ini, potensi pariwisatanya yang luar biasa.

Trailer Life Magazine
Beach camp 

Pemandangannya yang dihiasi hamparan pasir putih nan luas pastinya bikin acara camping lo sama temen-temen jadi makin berkesan.

Apalagi jika traveler berhasil ngajak pacar buat liburan bareng.

Duduk di luar tenda sambil minum teh manis hangat dan mandangin air laut jadi momen yang berkesan banget tentunya.

Belum lagi, di sekeliling pantai ini, kita bisa ngeliat ada perbukitan hijau yang nyegerin mata.

3. Pantai Greweng

(Net)

Buat yang sering bikin rencana ke Gunungkidul tapi belom kesampean, Pantai Greweng pasti udah akrab banget di telinga.

Yap, pantai ini biasanya jadi pilihan kita-kita yang masih muda.

Pantainya cukup tenang lantaran jauh dari keramaian.

Pantai ini juga bikin pengalaman traveler mienikmati malam di tengah alam jadi makin seru dan nggak terlupakan.

4. Pantai Ngrawah

(wisataterbaru.com)

Pantai lain di Gunungkidul yang asik buat destinasi kita berkemah adalah Pantai Ngrawah.

Letaknya di Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul.

Katanya, pantai ini punya sumur air tawar yang bisa kita gunakan buat mandi dan minum.

Wah, menyatu dengan alam banget nih kalo ke sini!

Sikat langsung, deh! (Hai/Jeanett Verica)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved