Breaking News:

Davincy Sky Lounge - Nongkrong Asyik di Puncak Tertinggi Kota Palembang, Cuma di Sini Tempatnya

Bagaimana rasanya jika bisa melihat icon kebanggaan masyarakat Palembang tersebut dari puncak tertinggi, terlebih saat malam hari?

Sriwijaya Post/Rahmaliya
Davincy Sky Lounge 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliya

TRIBUNTRAVEL.COM - Kota Palembang menjadi satu destinasi wisata yang wajib untuk traveler singgahi.

Tak hanya dari beragam jenis kulinernya yang bisa menggugah selera kamu namun sejumlah tempat wisatanya tak kalah memukau.

Para wisatawan pun mungkin sudah tak asing lagi dengan Benteng Kuto Besak (BKB), Monpera, bahkan icon Kota Palembang, yakni Jembatan Ampera.

Tapi bagaimana rasanya jika bisa melihat icon kebanggaan masyarakat Palembang tersebut dari puncak tertinggi, terlebih saat malam hari?

Nah sensasi tersebut bisa traveler dapatkan jika berkunjung ke Davinci Sky Lounge, yang berlokasi di Hotel Imara lantai 9 kawasan Jenderal Sudirman, Palembang.

Hotel Imara Palembang lokasinya di Jalan Jendral Sudirman No.1111A, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Timur I, Kota Palembang, Sumatera Selatan

Di lounge yang bernuansa kalasik modern ini, pengunjung bisa melihat secara luas panorama Kota Palembang dari puncak tertinggi.

Davinci Sky Lounge ini, merupakan lounge pertama yang hadir di Palembang.

Biasanya pengunjung akan mulai ramai memadati lounge sejak sore.

Jam operational Davincy Sky Lounge sendiri buka mulai pukul 16.00-22.00 WIB (Week Days) dan buka hingga pukul 23.00 WIB saat akhir pekan.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved