Kabar Gembira, Mulai Hari ini Harga Tiket Garuda Indonesia Group Turun Hingga 20 Persen

Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Kabar Gembira, Mulai Hari ini Harga Tiket Garuda Indonesia Group Turun Hingga 20 Persen
Kompas.com
Mulai hari ini, Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket sebesar 20 persen, 

TRIBUNTRAVEL.COM - Garuda Indonesia Group menurunkan harga tiket di seluruh rute penerbangan sebesar 20 persen mulai hari ini, Kamis 14 Februari 2019.

Garuda Indonesia Group sendiri terdiri dari Garuda Indonesia sebagai penerbangan full service dan lini low cost carrier (LCC), yakni Citilink Indonesia dan Sriwijaya Air-NAM Air.

Dilansir Tribun Travel dari Kompas.com, Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara mengatakan bahwa penurunan tarif tiket pesawat ini merupakan tindak lanjut dari inisiasi awal Indonesia National Air Carrier Association (INACA).

Ari mengatakan bahwa keputusan ini sejalan dengan aspirasi masyarakat dan sejumlah asosiasi industri nasional serta arahan dari pemerintah terkait penurunan tarif tiket penerbangan.

Pramugari Garuda Indonesia
Pramugari Garuda Indonesia (karryon.com.au)

Gantikan Garuda Indonesia, Citilink Layani Rute Penerbangan Lhokseumawe-Medan

Hal ini juga sebagai satu upaya untuk mendukung peningkatan sektor perekonomian nasional, khususnya untuk menunjang pertumbuhan sektor pariwisata, UMKM hingga industri nasional lainnya.

Tonton Juga

Garuda Indonesia Adakan Lomba Berhadiah 2 Tiket Jakarta-Perth (PP), Begini Cara Dapatkannya

Ari juga menambahkan bahwa hal ini dilakukan karena layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan perekonomian.

Ari mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil sejalan dengan sinergi positif seluruh sektor penunjang layanan penerbangan dalam memastikan tata kelola industri penerbangan yang tepat guna.

Baik dari aspek aksesibilitas masyarakat terhadap layanan transportasi udara maupun business sustainability maskapai penerbangan di Indonesia.

Dengan penurunan tarif tiket penerbangan ini, diharapkan akses masyarakat terhadap layanan transportasi udara dapat semakin terbuka luas.

Sehingga Garuda Indonesia Group dapat mengakomodasi dan memberikan pelayanan berkualitas yang dapat menjangkau seluruh elemen masyarakat.

"Penurunan harga tiket tersebut kami pastikan akan menjadi komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia Group dalam memberikan layanan penerbangan yang berkualitas dengan tarif tiket penerbangan yang kompetitif," tutup Ari.

Viral di Medsos - 3 Porsi Cendol Dihargai Rp 390 Ribu, Ini Alasan Dibalik Mahalnya Harga Cendol

3 Masjid Ikonik yang Wajib Kamu Kunjungi Ketika Sedang Liburan di Semarang, Jawa Tengah

Mengenal Lebih Dekat Toko Roti Go, Toko Roti Legendaris di Purwokerto yang Sudah Ada Sejak 1898

Keseleo di Pergelangan kaki, Wanita Tiongkok Ini Koma dan Meninggal 12 Hari Kemudian

Unko, Museum Unik di Yokohama Jepang yang Pamerkan Replika Kotoran Berwarna-warni

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved