Rayakan Hari Kasih Sayang, Masuk Jogja Bay Berdua Cuma Rp 100 Ribu

Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentine dirayakan oleh hampir seluruh dunia di setiap 14 Februari.

Rayakan Hari Kasih Sayang, Masuk Jogja Bay Berdua Cuma Rp 100 Ribu
Tribun Jogja/ Hanin Fitria
Peluncuran wahana baru Flying Jose pada HUT ke-3 Jogja Bay Waterpark, Kamis (20/12/2018) 

TRIBUNTRAVEL.COM  - Hari Kasih Sayang atau yang lebih dikenal dengan Hari Valentine dirayakan oleh hampir seluruh dunia di setiap 14 Februari.

Menyambut hari kasih sayang atau valentine day tersebut Jogja Bay Waterpark juga ingin memberikan kasih sayangnya kepada pasangan yang ingin menikmati keseruan bermain wahana air menarik di Jogja Bay Waterpark.

Yakni Promo Pink Couple yang diberikan untuk menyambut hari kasih sayang bagi pasangan yang ingin menikmati keseruan bermain air dan wahana menarik lainnya di Jogja Bay.

Syaratnya, Medha Zeli Elshita, Public Relations Jogja Bay Waterpark menuturkan yakni pasangan cukup datang ke Jogja Bay Waterpark dengan baju merah muda (pink) dan akan mendapatkan harga tiket masuk hanya Rp100 ribu rupiah.

Promo ini berlaku di hari Kamis, 14 Februari 2019 untuk keluarga dan atau umum baik laki-laki maupun perempuan.

"Promo ini dapat dimanfaatkan untuk pasangan ibu-anak, sepasang kekasih, suami-istri, atau kakak-adik. Tidak ada syarat khusus selain mengenakan baju berwarna merah muda dan follow Instagram Jogja Bay. Menariknya, promo ini berlaku kelipatan," kata Medha kepada TribunJogja.com, Senin (11/2/2019).

Promo Pink Couple ini tak hanya berlaku bagi pasangan laki-laki dan perempuan saja namun berlaku untuk pasangan jenis apapun.

"Misalkan ada pengunjung kakak beradik sama-sama perempuan bisa juga memanfaatkan promo ini begitu pula sebaliknya yang penting mengenakan baju berwarna pink dan follow Instagram kami," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul Hari Kasih Sayang, Masuk Jogja Bay Berdua Hanya Rp 100Ribu, http://jogja.tribunnews.com/2019/02/11/hari-kasih-sayang-masuk-jogja-bay-berdua-hanya-rp-100ribu.
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Ari Nugroho

Ikuti kami di
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Jogja
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved