Bumbu Masakan Khas Jepang yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh

Bumbu Masakan Khas Jepang yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh. Dengan memakai bumbu yang dibuat dengan cara dan bahan yang istimewa ini.

Bumbu Masakan Khas Jepang yang Cocok Dijadikan Oleh-oleh
Lipstiq.com
Makanan Jepang 

TRIBUNTRAVEL.COM - Kami akan memperkenalkan bumbu masakan yang akan menambah kenikmatan hanya dengan mencampurnya sedikit ke dalam masakan.

Bumbu yang cocok untuk dibawa saat kumpul dengan sesama ibu rumah tangga ataupun home party.  

Bumbu masak ini pun bisa jadi alternatif oleh-oleh dari Jepang untuk teman dan kerabat yang tukang masak alias senang atau hobi memasak.

Dengan memakai bumbu yang dibuat dengan cara dan bahan yang istimewa ini, rasa nikmat masakan jadi meningkat dari biasanya.

Selai yang memanfaatkan rasa asli bahan

Pemilik toko terkenal di Jepang “MAISON BON GÔUT”, patisserie Yukiko Ito, memiliki keinginan untuk menyampaikan hubungan antara daya tarik bahan masakan dari dalam dan luar negeri dengan produsen bahan tersebut melalui kue.

Dengan menggunakan pengalamannya saat belajar di toko terkenal di Perancis, pemilik toko membuat produk andalan berupa confiture (selai dalam Bahasa Perancis) dengan variasi sekitar 30 jenis.

Produk yang ditawarkan akan berubah sesuai dengan musim dan bahan yang didapat.

Confiture “MAISON BON GÔUT”.
Confiture “MAISON BON GÔUT”/ohayojepang.kompas.com

 Terdapat produk “Fraiser Poivre Noire Menthe Frais” dan “Shunpo Citrus”, yang masing-masing dijual dengan harga 972 yen.

Ada pula “Caramel Bretagne” seharga 950 yen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved