Tiket Prameks Bisa Dibeli Lewat TCASH, Simak 4 Cara Mudah Booking Tiket KA Pramkes

Tiket kereta api (KAI) lokal Prambanan Ekspress atau KA Prameks bisa dibeli secara online, bahkan lewat TCASH. Simak langkah mudah pesan tiket berikut

Tiket Prameks Bisa Dibeli Lewat TCASH, Simak 4 Cara Mudah Booking Tiket KA Pramkes
Istimewa
Manager Digital Regional Expansion Jateng, DIY, Agung Paty Lupinto (kanan) menjelaskan proses pembayaran tiket KA Prambanan Ekspres dengan menggunakan TCASH. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Tiket kereta api (KAI) lokal Prambanan Ekspress atau KA Prameks bisa dibeli secara online, bahkan lewat TCASH.

Pengguna KA Access sudah bisa booking tiket KA Prameks secara langsung di KAI Access.

Bahkan, menariknya lagi pemesanan riket KA Prameks bisa dilakukan dalam jangka waktu keberangkatan tujuh hari hingga lima menit sebelum keberangkatan.

Lewat TCASH, Telkomsel ikut menjalin kerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia untuk mempermudah pelanggan dalam melakukan transaksi pembelian tiket perjalanan jarak dekat Yogyakarta-Solo.

Mulai per tanggal 1 Februari 2019, pelanggan sudah bisa memesan tiket KA Prameks rute Yogyakarta- Solo lewat KAI Access dengan TCASH.

Dengan kemudahan yang diberikan, pengguna TCASH tidak perlu lagi untuk mengantri di loket penjualan saat melakukan pembelian tiket.

Semua transaksi bisa diselesaikan dengan fitur layanan pembayaran melalui TCASH.

Telkomsel Jalin Kerjasama dengan PT. KAI, Tiket Prameks Kini Bisa Dibeli Lewat TCash

Untuk lebih mudah saat memesan tiket KA Pramkes lewat KAI Access dengan TCASH, simak juga langkah-langkah memesan tiket, berikut ini.

1. Instal aplikasi KAI Access

Untuk membeli atau memesan tiket bisa dibeli lewat aplikasi KAI Access.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Ayu Miftakhul Husna
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved