Terinspirasi dari Seni Melukis Pasir, Penata Rambut Ini Membuat Lukisan dari Potongan Rambut

Terinspirasi dari seni melukis dari pasir, seorang penata rambut di Changhua, Tiongkok membuat karya lukisan yang berasal dari rambut pelanggannya.

Terinspirasi dari Seni Melukis Pasir, Penata Rambut Ini Membuat Lukisan dari Potongan Rambut
Facebook/XB-Hair
Lukisan dari potongan rambut yang terinspirasi dari seni melukis dari pasir. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Terinspirasi dari seni melukis dari pasir, seorang penata rambut di Changhua, Tiongkok membuat karya lukisan yang berasal dari rambut pelanggannya.

Tidak secara kebetulan, Allen Chen yang bekerja sebagai penata rambut di Salon XB Hair Professional membuat lukisan dari sisa potongan rambut.

Alhasil Allen Chen berhasil membuat sensasi di internet setelah beberapa foto dan video hasil lukisannya menjadi viral secara online.

Naga
Naga

Uniknya lagi, Allen membuat lukisannya tersebut hanya berasal dari potongan rambut para pelanggan Salon XB Hair di mana tempatnya bekerja

Kalau kamu melihat gambar-gambar hasil lukisan Allen pastinya kamu akan menduga itu adalah hasil dari seorang pelukis atau seniman yang berbakat.

Tiga Kaisar
Tiga Kaisar

Namun nyatanya kamu salah, lukisan tersebut bukan dibuat oleh pelukis atau seniman profesional namun oleh seorang penata rambut.

Hasil lukisan Allen Chen yang hanya terbuat dari rambut pun sangat mendetail dan mirip dengan lukisan hasil karya para pelukis lainnya.

Satu masterpiece karya buatan Allen adalah Pahlawan Romansa Tiga Kerajaan yakni Liu Bei, Guan Yu, dan Zhang Fey yang sudah menjadi viral di laman Weibo di Tiongkok.

Seorang Gadis
Seorang Gadis ()

Video bagaimana Allen Chen membuat lukisan dari rambut juga beredar luas, banyak orang yang memuji kehati-hatian dan ketangkasan Allen menciptakan tiga karakter tersebut.

Hanya menggunakan bahan rambut bekas dan tingkat kedetailan yang sangat tinggi, tidak heran banyak orang yang begitu terkesan dengan bakat yang dipunya oleh Allen Chen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Tags
Tiongkok
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved