Airbnb Buat Program Tinggal di Pedesaan Italia Gratis Selama 3 Bulan, Tertarik? Begini Caranya

Sebuah perusahaan perjalanan Airbnb, membuat program bagi mereka yang ingin tinggal dan hidup sementara di sebuah pedesaan di Selatan Italia.

Airbnb Buat Program Tinggal di Pedesaan Italia Gratis Selama 3 Bulan, Tertarik? Begini Caranya
italiansabbatical.com
Airbnb membuat Program Live In Gratis di Pedesaan Italia Selama 3 Bulan 

TRIBUNTRAVEL.COM - Sebuah perusahaan perjalanan Airbnb, membuat program bagi mereka yang ingin tinggal dan hidup sementara di sebuah pedesaan di Selatan Italia.

Program yang disebut 'Sabat Italia' ini memungkinkan kamu untuk tinggal, belajar, hidup, mengajar di Desa Grottole, Italia selama tiga bulan.

Banyak hal yang bisa dilakukan seperti belajar membuat pasta, hidup bertani, mengenal kebudayaan Desa Grottole, juga mencicipi kuliner khas Italia yang kaya akan Karbohidrat.

Dalam iklannya, Airbnb menggambarkan program ini sebagai satu cara untuk melarikan diri sementara dari hiruk pikuk kota dan menjadi warga di sebuah desa di selatan Italia.

Selain itu kamu bisa masuk dan mengenal budaya lokal belajar bahasa Italia, bertindak, memasak dengan cara Italia dan juga membantu masyarakat setempat merevitalisasi desa kecil Grottole

Desa Grottole
Desa Grottole ()

Airbnb mencari empat orang untuk menuju ke Grottole selama tiga bulan.

Para kandidat akan menjadi warga sementara desa, juga akan menjadi sukarelawan untuk organisasi nirlaba lokal yang disebut 'Wonder Grottole', yang bertujuan untuk merevitalisasi pusat bersejarah kota.

Grottole adalah sebuah desa kecil, dengan hanya sekitar 300 penduduk dan lebih dari 600 rumah kosong yang berisiko bisa menghilang untuk selamanya.

Oleh sebab itu, Airbnb dan Wonder Grottole mencari peserta yang bersedia untuk menyuntikkan kehidupan baru ke tempat itu.

Kamu akan belajar cara membuat pasta segar, menumbuhkan produk lokal, menjadi peternak lebah yang ahli dan membantu memulihkan pusat bersejarah desa yang berasal dari abad ke-10.

Bila kamu berminat, kamu bisa mendaftar di sini.

Permohonan aplikasi ini harus sudah dibuat sebelum tengah malam pada 17 Februari mendatang.

Lihat Videonya di Bawah ini

(TribunTravel.com/GigihPrayitno)

Ikuti kami di
Penulis: Gigih Prayitno
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved