21 Hotel Murah di Solo, Harga Mulai Rp 60 Ribu Per Malam, Lokasi Dekat Festival Imlek

Pas banget! TribunTravel.com punya rekomendasi hotel murah di Solo, harga mulai Rp 60 ribu per malam, lokasi dekat festival Imlek, yuk simak!

21 Hotel Murah di Solo, Harga Mulai Rp 60 Ribu Per Malam, Lokasi Dekat Festival Imlek
projectpengyou.org
Hotel Murah di Solo, Harga Mulai Rp 60 Ribu Per Malam, Lokasi Dekat Festival Imlek 

TRIBUNTRAVEL.COM - Traveler, Imlek atau tahun baru China udah tinggal menghitung hari.

Di Indonesia sendiri memiliki beberapa destinasi Imlek yang bisa kamu kunjungi.

Di momen Imlek kamu bisa menjumpai banyak keseruan dan festival dengan acara yang unik.

 Hotel Murah di Solo, Harga Mulai Rp 60 Ribu Per Malam, Lokasi Dekat Festival Imlek
Hotel Murah di Solo, Harga Mulai Rp 60 Ribu Per Malam, Lokasi Dekat Festival Imlek (Tribun Bali - Tribunnews.com)

3 Aktivitas yang Bisa Dilakukan Solo Traveler, Mulai dari Makan hingga Bersosialiasi

Seperti di Kota Solo kamu bisa menjumpai festival Lampion cantik yang siap bikin nggak mau berhenti foto-foto.

Nggak cuma itu, bahkan kamu bisa mencicipi bazaar makanan khas Imlek yang bikin ngiler.

Gimana yakin mau melewatkan keseruan momen Imlek kali ini?

Lengkapi momen Imlek kali ini untuk menginap di hotel murah di solo dengan suasana nyaman.

Pas banget! TribunTravel.com punya rekomendasi hotel murah di Solo, harga mulai Rp 60 ribu per malam, lokasi dekat festival Imlek, yuk simak!

Lezatnya Kue Moho Baluwarti, Kudapan Legendaris Khas Solo yang Berukuran Besar

1. Hotel Murah di Solo - Hotel Atina

Alamat : Jalan Setiabudi Nomor 43, Solo (lokasinya tepat berada di belakang terminal Tirtonadi Solo)

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Wahyu Vitaarum
Editor: Ambar Purwaningrum
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved