12 Kota di Dunia yang Masuk Daftar Destinasi Wajib Dikunjungi Tahun 2019 Versi The Culture Trip

The Culture Trip, sebuah perusahaan startup yang menginspirasi jutaan orang untuk menjelajah dunia, telah merilis 12 Wishlist Destination 2019.

12 Kota di Dunia yang Masuk Daftar Destinasi Wajib Dikunjungi Tahun 2019 Versi The Culture Trip
yogawinetravel.com
Kota Porto, Portugal adalah satu di antara 2 Wishlist Destination 2019 alias 12 Destinasi yang Masuk Daftar Keinginan Tahun 2019 versi The Culture Trip 

TRIBUNTRAVEL.COM - The Culture Trip, sebuah perusahaan startup yang menginspirasi jutaan orang untuk menjelajah dunia, telah merilis 12 Wishlist Destination 2019 alias 12 Destinasi yang Masuk Daftar Keinginan Tahun 2019.

Daftar ini akan membantu traveler untuk mendapat inspirasi destinasi kota di dunia mana saja yang bisa dikunjungi sepanjang tahun 2019.

The Culture Trip mengompilasi daftar tersebut dengan menggunakan proses tiga tingkat analisis data kuantitatif dan kualitatif dari pengguna The Culture Trip.

Pertumbuhan pengguna yang diukur dari perubahan dalam jumlah total perspektif organik terhadap berbagai kota dalam rentang waktu 2017 hingga 2018 dikalkulasi untuk menghasilkan daftar awal destinasi yang sedang tren.

300 orang di jaringan global The Culture Trip pun disurvei, memanfaatkan pengetahuan lokal dan keterhubungan mereka dengan tren saat ini, untuk mengetahui kota mana yang menjadi destinasi yang masuk wishlist tahun 2019.

Berikut adalah 12 kota destinasi di dunia yang masuk daftar keinginan untuk dikunjungi pada 2019 versi The Culture Trip.

1. Oaxaca City, Meksiko

Oaxaca City, Meksiko
Oaxaca City, Meksiko (globalgrasshopper.com)

Oaxaca City merupakan satu Situs Warisan Dunia UNESCO yang terletak di Meksiko.

Kota ini sangat kaya akan sejarah dan budayanya, bahkan ada 17 bahasa yang berbeda (termasuk bahasa Spanyol) yang dituturkan di sini.

2. Porto, Portugal

Porto, Portugal
Porto, Portugal (yogawinetravel.com)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rizkianingtyas Tiarasari
Editor: Rizky Tyas Febriani
Sumber: Tribun Travel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved