Kopi dan Camilan Unik Diprediksi Jadi Tren Wisata Kuliner Indonesia di Tahun 2019

Tren kuliner pun semakin berkembang setiap tahunnya termasuk di tahun 2019 ini.

Kopi dan Camilan Unik Diprediksi Jadi Tren Wisata Kuliner Indonesia di Tahun 2019
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Chaterine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion Go-Jek saat memaparkan kilas balik pencapaian Go Food 2018 di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan. 

TRIBUNTRAVEL.COM - Canggihnya teknologi kini membuat penggunanya semakin membantu menjalani kegiatan sehari-hari, termasuk soal makanan.

Kini, menikmati kuliner tak perlu perlu lagi harus berkunjung langsung menuju ke lokasi.

Aplikasi ojek online memudahkan penggunanya untuk memesan makanan.

Nah, dengan banyaknya jenis makanan yang ditawarkan, tren kuliner pun semakin berkembang setiap tahunnya termasuk di tahun 2019 ini.

Chaterine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion Go-Jek mengatakan bahwa memasuki 2019 ini terdapat beberapa tren makanan yang akan digemari oleh masyarakat khususnya penggemar wisata kuliner daring.

Hal tersebut ia sampaikan berdasarkan data internal yang mereka himpun selaku layanan pesan antar makanan terbesar di Asia Tenggara.

"Berdasarkan data record yang ada, melihat selera makanan masyarakat yang sering pesan melalui aplikasi Go-Food. Kami pelajari bahwa untuk makanan sehat prediksinya akan digemari, selain itu juga ada kopi dan cemilan unik yang bisa jadi akan tren di tahun ini," ujar Chaterine Hindra Sutjahyo di Pasaraya, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Catherine juga membeberkan bahwa budaya pesan makanan melalui aplikasi daring oleh masyarakat berbeda pada waktu jam makan siang dan juga malam.

"Kalau jam makan siang orang cenderung pesen makanan dengan harga yang terjangkau, nah kalau masuk jam makan malam biasanya akan lebih royal, pesan makanan yang spesial agar bisa dinikmati bersama keluarga dan kerabat," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Kopi dan Camilan Unik Diprediksi Jadi Tren Wisata Kuliner Online Tahun 2019

Ikuti kami di
Editor: Arif Setyabudi Santoso
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved