Moxy Bandung, Hotel Internasional di Bandung dengan Konsep Street Industrial nan Kekinian

Jika liburan ke Bandung, cobalah bermalam di kawasan Jalan Dago. Di sana terdapat satu penginapan unik yaitu Moxy Bandung.

Moxy Bandung, Hotel Internasional  di Bandung dengan Konsep Street Industrial nan Kekinian
Booking.com
Moxy Bandung 

TRIBUNTRAVEL.COM - Jika liburan ke Bandung, cobalah bermalam di kawasan Jalan Dago.

Di sana terdapat satu penginapan unik yaitu Moxy Bandung.

Bangunan hotel yang cukup mewah ini cukup menarik perhatian karena bagian rooftopnya terdapat tenda berwarna magenta dan selalu menyala terang setiap malam.

Hotel bintang tiga dari grup Mariott Internasional ini sebenarnya sudah tersebar di 11 negara, namun khusus di Indonesia Moxy akhirnya buka di Bandung dengan tampilan hotel yang tidak biasa.

Ketika memasuki lobby hotel ini, traveler akan melihat area lobby yang memiliki gaming area, terdapat meja biliar dan siapapun boleh menggunakannya.

Jalan beberapa langkah dari lobby, traveler juga bisa menemukan area spot foto khusus yang selalu berganti tema setiap bulannya.

Marketing Communications Executive Moxy Bandung, Nadia Zulfah, mengatakan, hotel ini berkonsep street industrial yang mengusung anak muda untuk datang ke sini.

"Moxy Bandung memiliki area library dan plug in zone. Siapapun bisa menggunakan tempat ini, misalnya untuk anak kuliah atau pelajar yang mengerjakan tugas disini," ujar Nadia Zulfah saat ditemui di Moxy Bandung, Jl. Ir. H.Djuanda No.69, Senin (7/1/2019).

Memiliki area yang luas, working space ini dibuat begitu nyaman dengan bean bag dan meja bundar.

Di area lainnya terdapat ruangan khusus dengan sofa panjang yang dibuat seperti studio khusus.

area working space di Moxy Hotel
area working space di Moxy Hotel (Tribun Jabar/ Putri Puspita)

Nadia Zulfah mengatakan, Moxy Hotel memiliki 109 kamar dengan jenis ruangan, Moxie Room, Dago Deluxe, dan Braga Suite.

Hal yang menarik dari hotel ini adalah adanya ruangan khusus untuk menyetrika dan fasilitas gym 24 jam bagi tamu yang menginap.

"Moxy Bandung juga ada guest book yang menampilkan berbagai foto tamu Moxy yang ada di seluruh dunia. Caranya yaitu membuat tagar di instagram #atthemoxy," ucap Nadia.

Harga kamar di hotel ini adalah mulai dari Rp 550.000.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Kecenya Moxy Bandung, Hotel Internasional Kekinian yang Kini Hadir di Bandung.

Ikuti kami di
Editor: Sinta Agustina
Sumber: Tribun Jabar
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved